https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Tanpa Messi, Barcelona Tampil Menggila Kontra Dynamo Kyiv

| Rabu, 25/11/2020 08:08 WIB

Blaugrana mampu menundukkan tuan rumah dengan empat gol tanpa balas. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-4. Kapten Barcelona, Lionel Messi (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona berhasil tampil mengesankan meski tanpa diperkuat beberapa pemain bintangnya, termasuk sang kapten Lionel Messi kontra Dynamo Kyiv di fase grup Liga Champions, Rabu (25/11).

Bermain di markas klub asal Ukraina itu, Blaugrana mampu menundukkan tuan rumah dengan empat gol tanpa balas dan berhasil mencuri tiga poin.

Braithwaite yang diturunkan sebagai starter tampil menggila dengan mencetak dua gol di menit 57 dan 71. Sementara dua gol barca lainnya masing-masing dicetak Dest (52) dan Griezmann (90+2).

Baca juga :
Duo Portugal Sakit Hati Messi Diejek Fans PSG

Kemenangan itu pun membuat tim asuhan Ronald Koeman semakin kokoh di puncak klasemen grup G Liga Champions dengan perolehan 12 poin sekaligus mengantar mereka ke babak 16 besar.

Bagi Dynamo Kyiv, kekalahan ini membuat posisi mereka di klasemen tidak berubah dengan duduk di posisi 3yang baru mencapai satu poin.

Baca juga :
Messi Dicemooh Pendukung PSG, Galtier: Sudah Biasa

 

Baca juga :
Presiden Al-Hilal Ogah Bahas Spekulasi Kedatangan Messi
()
KEYWORD :

FC Barcelona Lionel Messi Dynamo Kyiv