https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Album Sentimental Band Juicy Luicy Lahir di Tengah Pandemi

Untung Prasetyo | Rabu, 18/11/2020 15:45 WIB

Di massa pandemi Covid-19, grup band asal Bandung Juicy Luicy gembira dengan album barunya. Seperti apa? Juicy Luicy band saat jumpa pers saat perform. (Foto ; Jurnas/ist).

Jakarta, Jurnas.com- E-motion Entertainment bersama Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) terus memberikan karya-karya terbaik musik Indonesia. Terbaru grup band remaja Juicy Luicy mengenalkan ke publik album terbaru mereka berjudul `Sentimental`.

Band yang beranggotakan Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Zam Zam (saksofon), Dwi Nugroho (drum), dan Bina Bagja (bas) ini begitu gembira, albumnya kini sudah tersedia di seluruh outlet KFC di Tanah Air.
Dan ini juga merupakan jawaban dari penantian mereka selama 10 tahun bersama sampai akhirnya memiliki album sendiri di industri musik Tanah Air.

Baca juga :
Didakwa Tiga Pasal Alternatif, Nikita Mirzani Ajukan Eksepsi

"Ini sangat menggembirakan sekali. Penantian kami selama 10 tahun sampai akhirnya memiliki album. Istimewanya album kami ada di seluruh outlet KFC. Ini tentu memudahkan penikmat musik Indonesia untuk mendapatkannya,” kata Julian sang vokalis Juicy Luicy di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (17/11).

Band asal Bandung ini telah mempersiapkan album tersebut sejak beberapa tahun belakangan. Meski sempat tertunda akibat pandemi virus covid-19 namun akhirnya bisa dituntaskan juga.

Baca juga :
Sienna Miller Beberkan Penyadapan Ilegal The Sun

"Materi lagu sudah kami siapkan sejak lama, ada lagu yang dibuat dari tiga tahun lalu," tandas Julian.

Baca juga :
Pimpinan DPD: MK Telah Mewujudkan Harapan Daerah dan Rakyat

Album Sentimental dari Juicy Luicy total berisi 11 lagu. Antara lain yakni 6 lagu baru, ditambah 5 lagu yang sudah mereka rilis beberapa waktu lalu. Dari segi musik, album Sentimental menyuguhkan nuansa pop yang sederhana dan mudah dicerna.

Sementara bagian lirik, album Sentimental banyak membahas kesedihan soal kisah asmara yang dialami para personel Juicy Luicy. CEO JMSI KFC Music Steve Lillywhite sangat bahagia dengan hadirnya album Sentimental ini.

"Album Sentimental dari Juicy Luicy begitu bagus dan bisa dinikmati semua kalangan," puji Steve Lillywhite.

(Untung Prasetyo)
KEYWORD :

Kabar Artis Juicy Luicy Sentimental