https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Tottenham Pengen Ikat Son Heung-min Lebih Lama

| Minggu, 25/10/2020 10:56 WIB

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengatakan bahwa Son Heung-min akan segera menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub. Son Heung Min (foto: Telegraph)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengatakan bahwa Son Heung-min akan segera menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub.

Pemain berusia 28 tahun itu sedang dalam performa terbaiknya untuk Spurs pada awal musim 2020-21, mencetak sembilan gol dan menyumbang empat assist dalam delapan penampilan di semua kompetisi.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa pemain internasional Korea Selatan itu akan ditawari kontrak lima tahun baru di Stadion Tottenham Hotspur senilai £ 200.000 seminggu.

Baca juga :
Ryan Mason Bantah Kane Beri Pesan Perpisahan ke Fans

Mourinho mengatakan The Lily Whites takkan terburu-buru menawari penyerang untuk kesepakatan baru, tetapi pelatih asal Portugal yakin bahwa kesepakatan akan segera tercapai.

"Saya akan senang dia menandatangani kontrak baru. Son memiliki kontrak tiga tahun, jadi kami tidak berada dalam situasi ekstrem karena semua orang khawatir. Son lebih suka di sini, saya yakin dia akan menyukainya. untuk berkomitmen masa depannya ke klub untuk waktu yang lama," ujar Mourinho dilansir Sportmole, Minggu (25/10).

Baca juga :
Nagelsmann Beri Syarat Ini jika Jadi Pelatih Spurs

"Semua orang di klub benar-benar jatuh cinta dengan pemain ini dan anak laki-laki ini dan juga mencoba membuatnya merasa bagian tak terpisahkan dari klub. Itu normal klub mencoba untuk pergi dari tiga tahun menjadi empat atau lima atau enam, saya tidak tahu. Itu normal."

"Tapi ini situasi yang sangat tenang karena Sonny memiliki kontrak tiga tahun lagi. Tapi saya berharap dia mendapatkan kontrak baru. Dia pantas mendapatkannya. Klub tahu itu dan cepat atau lambat, tanpa tekanan, mereka akan datang sebuah keputusan."

Baca juga :
Arne Slot Ogah Bahas Spekulasi Latih Tottenham Hotspurs

Son telah mencetak tujuh gol dalam lima penampilan Liga Premier musim ini.

()
KEYWORD :

Son Heung Min Tottenham Hotspur