https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Kontra Chelsea, Cavani Siap Jalani Debut Perdana dengan MU

| Sabtu, 24/10/2020 08:25 WIB

Penyerang Manchester United Edinson Cavani mengatakan bahwa ia siap untuk melakoni debut perdana bersama Setan Merah melawan Chelsea akhir pekan ini. Cavani (foto:Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang Manchester United Edinson Cavani mengatakan bahwa ia siap untuk melakoni debut perdana bersama Setan Merah melawan Chelsea akhir pekan ini.

Ia pun tak menapik ingin reuni dengan mantan rekannya di Paris Saint Germain, Thiago Silva, yang saat ini bergabung dengan skuad asuhan Frank Lampard.

"enang sekali bisa menemukannya (Silva) di lapangan. Thiago sangat profesional, karena dia bekerja sangat keras dalam latihan dan dalam pemanasan pra-pertandingan. Nah , itu tidak akan mudah!" kata Cavani dilansir Sportmole, Sabtu (24/10).

Baca juga :
Ten Hag Disarankan Fokus Beli Pemain di Dua Area Ini

"Ini akan menjadi rumit karena dia adalah bek tengah yang sangat baik dan pesepakbola yang sangat baik. Tapi itu akan tetap menjadi pengalaman yang hebat."

Striker asal Uruguay belum mengenakan seragam `7` yang bersejarah sejak tiba di Old Trafford pada hari terakhir, dimana ia baru-baru ini menyelesaikan masa karantina dan memulai latihan bersama tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga :
MU Tegaskan Victor Lindelof Tak Dijual ke Klub Manapun

Sementara itu, United memasuki pertandingan setelah kemenangan 2-1 atas mantan majikan Cavani, PSG di Liga Champions, dan pasukan Solskjaer telah mencatat dua kemenangan dan dua kekalahan di Liga Premier musim 2020-21 sejauh ini.

Baca juga :
Ajukan Tawaran ke-5, Sheikh Jassim Ancam Batal Beli MU
()
KEYWORD :

Edinson Cavani Manchester United FC Chelsea