https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Sudah 9 Tahun Barcelona Tak Pernah Kalah di Markas Getafe

| Sabtu, 17/10/2020 21:45 WIB

Koeman bertekad kembali ke jalur kemenangan di Getafe pada Minggu (18/10) dini hari. El Blaugrana punya catatan tidak pernah kalah selama sembilan tahun di Coliseum Alfonso Perez. Antoine Griezmann memeluk Lionel Messi usai mencetak gol kemenangan Barcelona (Foto: Forbes)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman bertekad kembali ke jalur kemenangan di Getafe pada Minggu (18/10) dini hari. El Blaugrana punya catatan tidak pernah kalah selama sembilan tahun di Coliseum Alfonso Perez.

Dikutip dari Marca pada Sabtu (17/10), hasil imbang dengan Sevilla sesaat sebelum jeda internasional menjadi pekerjaan rumah bagi pelatih berkebangsaan Belanda tersebut, untuk mengevaluasi skuatnya lebih dalam.

Dengan Liga Champions akan segera dimulai, Koeman mengistirahatkan sejumlah pemain inti, dan mengonfirmasi tidak akan menurunkan nama-nama besar untuk menghadapi Getafe.

Baca juga :
PBB Minta Uganda Pikirkan Kembali UU Anti-LGBT

Sementara itu Getafe, hingga saat ini belum pernah menang di kandang ketika melawan Barca. September 2011 menjadi kemenangan kandang terakhir mereka melawan Blaugrana.

Bagaimanapun, Getafe akan menganggap ini sebagai momen utama untuk mengakhiri rentetan gol yang tidak diinginkan, terutama mengingat mereka belum kebobolan di kandang musim ini, apalagi merasakan kekalahan.

Baca juga :
Xavi Sebut City Halangi Transfer Cancelo ke Barcelona
()
KEYWORD :

Liga Spanyol Barcelona Getafe -