https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Putra Kiper Legendaris Canizares Masuk Tim Utama Madrid

| Sabtu, 17/10/2020 20:46 WIB

Zidane memanggil putra kiper legendaris Santi Canizares, Lucas Canizares, ke dalam skuat utama El Real jelang laga lawan Cadiz pada Sabtu (17/10) malam. Santi Canizares dan anaknya, Lucas Canizares (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih tim utama Real Madrid, Zinedine Zidane memanggil putra kiper legendaris Santi Canizares, Lucas Canizares, ke dalam skuat utama El Real jelang laga lawan Cadiz pada Sabtu (17/10) malam.

Dengan Diego Altube, Toni Fuidias dan Luis Lopez menjadi tiga kiper Real Madrid Castilla, Canizares mendapat kesempatan untuk melengkapi trio penjaga gawang tim utama bersama Thibaut Courtois dan Andriy Lunin.

Dikutip dari Marca, Lucas Canizares adalah bagian dari tim Juvenil A, tetapi perkembangannya dalam dua musim terakhir telah membuat Zidane mengandalkannya untuk pertandingan melawan tim Andalusia.

Baca juga :
Rapinha Beri Dukungan Vinicius atas Kasus Rasisme

Artinya, Canizares lain akan menjadi bagian dari tim utama Real Madrid, 22 tahun setelah ayahnya Santi, yang merupakan alumni akademi Los Blancos meninggalkan klub untuk bergabung dengan Valencia.

Lucas tiba di Real Madrid pada usia 12 tahun untuk bermain untuk tim Infantil B, dan secara bertahap naik ke tangga akademi.

Baca juga :
Kartu Merah Vicinius Dibatalkan, Valencia Disanksi

Namun, pada 2018 dia mempertimbangkan untuk meninggalkan klub karena merasa tidak nyaman dengan waktu bermainnya yang terbatas di tim.

Canizares mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Valencia, tetapi setelah percakapan dengan pelatihnya Manu Fernandez dan ayahnya, dia memutuskan untuk tetap di Real Madrid.

Baca juga :
Enam Wasit VAR Dipecat Buntut Aksi Rasisme Terhadap Vinicius

Kecintaan Lucas pada Real Madrid dan pengabdiannya pada sepak bola tidak diragukan lagi, seperti yang ditunjukkan oleh akun media sosialnya dan fotonya dengan beberapa legenda Real Madrid termasuk Zidane, Luka Modric, Raul Gonzalez dan Sergio Ramos, yang semuanya adalah idolanya.

()
KEYWORD :

Lucas Canizares Real Madrid Liga Spanyol