https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Moms, Ikuti Yuks Cara Ryana Dea Atasi Anak Rewel

Fitriawan Ginting | Jum'at, 14/08/2020 16:28 WIB

Artis Ryana Dea kini lebih tenang saat mengatasi anak-anaknya rewel menjelang tidur di malam hari. Ryana Dea selalu dekat dengan anak-anaknya. (Foto ; Jurnas/IG Ryana Dea).

Jakarta, Jurnas.com- Artis Ryana Dea tengah sibuk dengan syuting sinetron striping terbarunya. Meski begitu ia tetap konsern menjaga dua buah hatinya bersama suami tercinta aktor Redi Puadin. Kesehatan putra putrinya menjadi prioritas untuk pasangan ini. Apalagi anak-anaknya sedang dalam masa pertumbuhan dan sangat aktif sekali.

"Anak-anak itukan aktif banget ya. Jadi kalau malam tuh anak-anak sering susah tidur, rewel, karena badannya pegal-pegal. Mungkin karena terlalu lelah bermain saat siang hari,” cerita Ryana Dea, Jumat (14/8/2020).


Beruntung Ryana Dea ingat betul pada sahabatnya Oki Setiana Dewi yang selalu memakai minyak balur untuk anak-anaknya. Rekomendasi Oki inipun ia lakukan pada buah hatinya, demi menjaga keseahatan anak-anaknya agar nyenyak tidur dan tetap aktif saat siangnya.

Baca juga :
Didakwa Tiga Pasal Alternatif, Nikita Mirzani Ajukan Eksepsi
"Jadi mba Oki ngasih tau aku kalau ada minyak balur yang bisa banget bikin nyenyak tidur anak-anak di malam hari. Namanya Minyak SW, Sumber Waras. Jadi ku coba balurin ke seluruh badannya Qiandra dan adiknya sebelum tidur malam. Eh, bener aja, mereka berdua bobonya tuh pules banget, dan bangun paginya juga jauh lebih segar, nggak pake rewel. Masyaa Allah banget, ternyata Minyak SW Sumber Waras ini beneran bukan Minyak Balur Biasa,” tulis Ryana Dea di Instagram pribadinya yang terverifikasi.

“Ternyata selain dibalur, minyak SW Sumber Waras ini juga bisa diminum dan diuapkan dengan menggunakan difuser. Benar-benar bisa jadi amunisi ibu-ibu yang memiliki bayi, balita dan anak-anak dirumah, lho,” tutup Ryana Dea.

Baca juga :
Klaim Punya Dokumen Dugaan Korupsi, GIB Akan Laporkan Ahok ke KPK
(Fitriawan Ginting)
KEYWORD :

Kabar Artis Ryana Dea Sumber Waras Anak Rewel