https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Ronaldo Diisukan Bakal Tinggalkan Juventus, Gabung PSG?

| Selasa, 04/08/2020 18:48 WIB

Ronaldo telah mempertimbangkan untuk meninggalkan Juventus ke Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini Cristiano Ronaldo (foto: Doknet)

Turin, Jurnas.com - Pemain mega bintang Cristiano Ronaldo telah mempertimbangkan untuk meninggalkan Juventus ke Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini, sebelum pandemi Covid-19 memaksa seluruh kegiatan sepak bola ditutup.

Laporan yang diterbitkan France Football pada Selasa (4/8), mengklaim bahwa Ronaldo, yang baru-baru ini memenangkan gelar Serie A keduanya dalam dua tahun di Juve, kecewa dengan kehidupan di Turin, dan sedang mencari jalan keluar.

Pemain 35 tahun tersebut dilaporkan memiliki keinginan untuk pindah ke PSG, di mana ia dapat membentuk trio penyerang yang menakutkan di ibu kota Prancis bersama Neymar dan Kylian Mbappe.

Baca juga :
Everton Umumkan Perpanjangan Kontrak Abdoulaye Doucoure

Media Prancis itu juga mengklaim bahwa Ronaldo mulai serius mempertimbangkan transfer Oktober lalu, kurang dari dua tahun setelah ia bergabung dengan Juve dari Real Madrid, menyusul kemenangan 2-1 yang mengecewakan atas Lokomotiv Moscow di Liga Champions.

Dikutip dari ESPN, acara-acara global berfungsi untuk mengacaukan harapan Ronaldo untuk pindah musim panas ini, tetapi masa depan jangka panjang kapten Portugal di Juventus sekarang tampak terbuka untuk dipertanyakan.

Baca juga :
Gundogan Diklaim Bakal Pilih Barcelona daripada Arsenal
()
KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Juventus Paris Saint-Germain Info Transfer