https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

CEO Inter: Boyong Messi cuma Mimpi di Siang Bolong

| Minggu, 02/08/2020 10:05 WIB

Pasalnya, pemain Argentina tersebut tidak akan mudah hengkang dari klub yang sudah membesarkannya, meski kontraknya akan berakhir musim depan. Lionel Messi (Foto: Soccerway)

Turin, Jurnas.com - CEO Inter Milan, Beppe Marotta menyebut rencana memboyong mega bintang Lionel Messi dari Barcelona merupakan hal yang sulit direalisasikan.

Pasalnya, pemain Argentina tersebut tidak akan mudah hengkang dari klub yang sudah membesarkannya, meski kontraknya akan berakhir musim depan.

"Kita harus realistis, itu mimpi. Ini adalah fantasi, Messi adalah pemain top mutlak yang bersama klub idamannya seperti Barcelona, di mana saya pikir dia akan mengakhiri karirnya. Jadi, saya ulangi bahwa ini murni cuma mimpi," ujar Marotta dikutip dari Sky Sports Italia pada Minggu (2/8).

Baca juga :
Messi Cetak Gol Cepat, Argentina Menang Atas Australia

Marotta juga mengomentari pencapaian klub di Serie A, yang hanya mampu finis di posisi ke-2 klasemen akhir di bawah Juventus.

Menurut dia, pelatih Antonio Conte harus dipuji atas kerja kerasnya meski Nerazzurri belum mampu mengamankan satu gelarpun musim ini.

Baca juga :
Richarlison Bermimpi Main di Real Madrid

"Memikirkan kembali beberapa poin yang hilang di sepanjang jalan ada penyesalan tertentu, tetapi tidak mudah untuk menemukan pelatih seperti Conte yang mampu mencapai hasil seperti itu di tahun pertamanya, dia harus dipuji," kata dia.

Inter menyelesaikan musim Serie A 2019/20 di tempat kedua dengan 82 poin, satu poin di belakang pemenang Juventus. Nerazzurri berusaha memperkuat skuad mereka sebanyak mungkin musim panas ini, untuk menutup celah dengan Juventus dan memperjuangkan gelar liga musim depan.

Baca juga :
Tawaran Arsenal ke Rice Ditolak gegara City

Pertandingan Inter berikutnya adalah melawan klub Spanyol Getafe di Liga Eropa minggu depan, yang mungkin menjadi pertandingan terakhir penyerang Chile Alexis Sanchez dengan Nerazzurri.

()
KEYWORD :

Inter Milan Lionel Messi Info Transfer