https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Jadi Pemain Kunci, Solskjaer Takkan Istirahatkan Greenwood

| Sabtu, 11/07/2020 20:40 WIB

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak percaya bintang remaja Mason Greenwood akan menderita kelelahan Mason Greenwood bersama Anthony Martial dan Marcus Rashfod (Foto: Twitter)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak percaya bintang remaja Mason Greenwood akan menderita kelelahan setelah muncul sebagai pemain kunci di Old Trafford.

Striker 18 tahun telah mencetak empat kali dalam tiga pertandingan terakhir Liga Premier United, termasuk upaya luar biasa dalam kemenangan 3-0 di Aston Villa pada hari Kamis.

Greenwood telah membentuk trisula penyerang tangguh dengan Marcus Rashford dan Anthony Martial dimana ketiganya akan memulai lagi ketika United melanjutkan tantangan mereka untuk finis di empat besar ketika mereka menjamu Southampton pada Senin.

Baca juga :
Tekuk Chelsea, MU Lolos Liga Champions Musim Depan

Begitulah bentuk Greenwood, tampaknya tidak mungkin ia akan diberi istirahat dengan United juga menantang untuk mendapatkan gelar di Liga Eropa dan Piala FA.

Solskjaer tidak khawatir bahwa kelelahan akan menjadi faktornya."Pada usia itu, Anda punya banyak energi, tidak perlu takut, Anda hanya ingin pergi dan bermain sepak bola," katanya dilansir Soccerway, Sabtu (11/07).

Baca juga :
Pemain Bidikan MU dan Arsenal Ingin Tinggalkan Ajax

"Jika kita memiliki hari libur, dia (Greenwood) akan pergi dan bermain sepak bola dengan teman-temannya. Aku tidak khawatir tentang Mason musim ini; kita hanya perlu menjaganya dalam seluruh karirnya," tambahnya.

"Dia anak yang fantastis, dia mencintai sepakbola dan mendapatkan hasil serta penghargaan atas kerja kerasnya."

Baca juga :
Prestasi Jeblok, Ten Hag Sindir Kebijakan Transfer Chelsea

Greenwood telah lama dianggap sebagai bintang dan Solskjaer tidak terkejut dengan kemunculannya. "Kita tahu apa yang dia mampu dan selalu percaya padanya untuk menjadi bagian dari skuad ini dan bermain dengan pertunjukan dan tujuan," ujarnya.

"Klub tahu apa yang mereka lakukan ketika mereka mendidik pemain."

()
KEYWORD :

Mason Greenwood Manchester United Ole Gunnar Solskjaer