https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Terdampak Corona, SKK Kameshwara Lawyers Ringankan Beban Satpam

Fitriawan Ginting | Sabtu, 18/04/2020 19:42 WIB

Tukang sapu jalanan, satpam sampai tukang kopi keliling juga terdampak wabah corona dan membutuhkan bantuan.  Kantor pengacara SKK Kameshwara Lawyers & Security Advisor berikan bantuan. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Wabah virus corona (Covid-19) membuat banyak orang tergerak untuk melakukan aksi sosial membantu yang membutuhkan. Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, kantor pengacara SKK Kameshwara Lawyers & Security Advisor juga turut andil dalam upaya penanggulangan dampak ekonomi virus tersebut.

Kepedulian ini diwujudkan dalam donasi paket sembako kepada petugas keamanan (security) yang berada di lingkungan Gedung Cibis Eight, Jakarta Selatan.

Baca juga :
Komisi III Minta Polisi Telusuri Dana Penyelewengan ACT Hingga ke Luar Negeri
"Kita donasikan 100 paket sembako senilai Rp200 ribu tiap paketnya buat petugas keamanan Gedung Cibis Eight dan warga sekitar yang terdampak secara ekonomi akibat wabah corona ini," ujar Managing Director SKK Kameshwara Lawyers & Security Advisor, Abimanyu Kameswara di sela-sela acara donasi, baru-baru ini.

Dijelaskan Abimanyu lagi, kegiatan ini merupakan bagian dari CSR SKK Kameshwara Lawyers & Security Advisor.

Baca juga :
LaNyalla: Penyaluran Bantuan Dana CSR Harus Diawasi Agar Tepat Sasaran
"Dan kebetulan, saat ini kita sedang dihadapkan pada wabah corona ini, maka dari itu CSR kita arahkan dengan kepedulian akan dampak ekonomi dari wabah corona ini," pungkas Abimanyu.

Baca juga :
Dana CSR Telkom Berbau SARA Dinilai Hoax
(Fitriawan Ginting)
KEYWORD :

SKK Kameshwara Bantuan Satpam Dana CSR