https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Striker Thailand Hijrah ke Liga Utama Jepang

| Minggu, 26/01/2020 17:15 WIB

Penyerang tim nasional Thailand, Teerasil Dangda dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan tim Liga Jepang, Shimizu S-Pulse. Teerasil Dangda mendapatkan pengawalan dari pemain timnas Indonesia (Foto: Tribun)

Bangkok, Jurnas.com - Penyerang tim nasional Thailand, Teerasil Dangda dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan tim Liga Jepang, Shimizu S-Pulse.

Menurut Bangkok Post, Shimizu S-Pulse telah menegosiasikan kepindahan permanen Teerasil dengan klub Muangthong United dari Liga 1 Thailand, dan hanya persyaratan pribadi yang perlu disepakati sekarang antara klub dan pemain.

Sesaat setelah striker itu mendarat di Jepang, ia diperkirakan akan diperkenalkan sebagai pemain Shimizu S-Pulse dalam beberapa hari mendatang.

Baca juga :
Vietnam Pangkas Ekspor Berasnya Jadi 4 Juta Ton Per Tahun

Pemain depan berusia 31 tahun ini telah menghabiskan satu musim di J-League dengan Sanfrecce Hiroshima pada 2018. Dia mencetak enam gol dalam 24 pertandingan untuk klub Jepang tersebut.

Dia kemudian kembali ke Muangthong United di Thailand, namun memiliki gagal tampil bersinar selama 2019 karena terganggu oleh cederanya yang membuat dia juga tidak tampil di timnas.

Baca juga :
FA Thailand Skors Dua Pemain Buntut Keributan di Final SEA Games

Teerasil sebelumnya pernah bekerja sama dengan raksasa Liga Premier Manchester City pada 2007-08, Grasshopper Zurich Swiss pada 2008, dan klub Spanyol UD Almeria pada 2014-15.

Baca juga :
Beras Impor dari Vietnam dan Thailand Banjiri Indonesia


()
KEYWORD :

Teerasil Dangda Thailand Liga Jepang