https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Ada Sosialita Cantik Rani Bersama Romy Rafael di Grand Indonesia

Fitriawan Ginting | Senin, 09/12/2019 15:48 WIB

Soal jalan-jalan, Sosialita cantik Rani Ramadina sangat selektif untuk menjaga tapak kakinya. Benarkah? Rani Ramadina dan Romy Rafael saat ikuti event sepatu di Grand Indonesia. (Foto ;Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Sosialita cantik Rani Ramadina terlihat pose bersama dengan hipnotheraphy bertubuh kekar Romy Rafael. Saat dimintai keterangannya, ternyata Rani dan Romy tidak hanya berdua. Istri Romi pun Auri Rafael juga ada saat mereka hadir di acara sepatru tertnama Bocorocco di Seibu Grand Indonesia.

Rani mengaku, sangat senang berada diantara para sosialita lainnya dan juga publik figur seperti Romy dan istrinya. Lebih menyenangkan lagi saat dirinya bisa mendapatkan informasi pilihan sepatu yang tepat untuk digunakan saat liburan natal dan akhir tahun 2019 yang sudah di depan mata.

“Buat saya sangat penting memperhatikan sepatu dan sendal untuk kita pakai disaat liburan. Harus nyaman, kita jangan sampai kesakitan saat liburan. Kan kita harus berjalan kesana-kesini," ungkap Rani di sela-sela Holiday Shop & Win Bocorocco` di Jakarta, akhir pekan lalu.

Baca juga :
Didakwa Tiga Pasal Alternatif, Nikita Mirzani Ajukan Eksepsi

Ia sudah memiliki rencana untuk liburan ke Bali bersama keluarganya. Dan ia memiliki pengalaman saat menggunakan sepatu dan sendal Bocorocco saat berlibur.

Baca juga :
Sienna Miller Beberkan Penyadapan Ilegal The Sun

"Nggak berasa capek, enjoy aja walau berjalan dari siang sampai malam. Enjoy aja. Sepatu ini pijakannya di depan nyaman sampai belakang juga gitu,” tandas Rani.

Hal ini juga dibenarkan Auri Rafael, istri ahli hypnotheraphy Romy Rafael yang sangat suka menggunakan sepatu berhak tinggi.

Baca juga :
Pimpinan DPD: MK Telah Mewujudkan Harapan Daerah dan Rakyat

"Dulu pas muda suka dan berani pakai hak tinggi,  kalau sekarang sih udah berasa..ha..ha..ha.. Makanya saat ketemu merk Bocorocco pas. Apalagi kulit saya rada sensitif juga. Pas nyari, ketemu yang pas, klop deh sampai sekarang," tandas Auri.

(Fitriawan Ginting)
KEYWORD :

Kabar Artis Rani Ramadina Romy Rafael