https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Demi Real Madrid, Neymar Siap Merumput Lagi

| Kamis, 21/11/2019 08:23 WIB

Neymar yang siap menghadapi Los Blancos di Estadio Santiago Bernabeu. Neymar Junior (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Paris Saint-Germain menjamu Lille di Parc des Princes pada Jumat malam, empat hari sebelum mereka pergi ke ibukota Spanyol untuk menghadapi Real Madrid , dan semuanya menunjuk ke arah Neymar yang siap menghadapi Los Blancos di Estadio Santiago Bernabeu.

Dilansir Marca, sejak Senin, pemain Brasil itu berlatih dengan kecepatan yang sama dengan rekan satu timnya yang tidak dipanggil untuk tugas internasional.

Manajer Thomas Tuchel nantinya akan memutuskan apakah Neymar siap untuk memulai melawan Real Madrid, atau apakah ia akan lebih baik ditempatkan sebagai pemain dari bangku cadangan.

Baca juga :
Karim Benzema Teken Kontrak Tiga Tahun dengan Al Ittihad

Mantan pemain depan Barcelona itu diperkirakan akan bermain beberapa menit ketika PSG menghadapi Lille pada hari Jumat, yang seharusnya menempatkan dia di posisi yang baik menjelang pertandingan Real Madrid setelah absen selama lebih dari sebulan, setelah mengalami cedera otot pada 12 Oktober sementara di internasional tugas dengan Brasil.

Namun, Tuchel tidak akan memiliki Ander Herrera tersedia untuk pertandingan di Madrid, sementara Marco Verratti diragukan. Pemain asal Italia itu akan melanjutkan latihan akhir pekan ini setelah merasakan sedikit ketidaknyamanan di bagian belakang lututnya.

Baca juga :
Madrid Serius Ajukan Tawaran untuk Alphonso Davies

Keylor Navas, yang menderita beberapa masalah dalam adduktor kirinya, tampaknya telah pulih dan siap kembali ke Bernabeu Rabu nanti.

Baca juga :
Carlo Ancelotti Kaget atas Keputusan Karim Benzema Tinggalkan Real Madrid


()
KEYWORD :

Real Madrid Neymar Junior Paris Saint Germain