https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Abidal Sebut Koeman Cocok Latih Barcelona

| Senin, 18/11/2019 21:40 WIB

Ronald Koeman cocok dengan kriteria untuk melatih Barcelona suatu hari nanti.  Ronald Koeman (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Direktur olahraga Barcelona Eric Abidal mengatakan pelatih Belanda Ronald Koeman cocok dengan kriteria untuk melatih Barcelona suatu hari nanti.

"Koeman memenuhi kriteria [untuk melatih klub, tapi saya belum berbicara dengan siapa pun tentang pekerjaan itu karena saya sangat menghormati Ernesto," kata Abidal.

Dilansir ESPN, baru-baru ini terungkap bahwa kontrak Koeman dengan Belanda mencakup klausul yang akan memungkinkan dia untuk bergabung dengan Barca setelah Kejuaraan Eropa musim panas mendatang jika klub Catalan datang memanggil.

Baca juga :
Koeman Sebut Barcelona Terjebak Kesuksesan Masa Lalu

Tekanan telah meningkat pada Valverde dalam beberapa pekan terakhir, dengan sumber-sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa klub prihatin dengan penampilan tim.

Ada seruan agar Valverde dipecat setelah kekalahan dari Liverpool dan Valencia di Liga Champions dan Copa del Rey pada akhir musim lalu dan tiga kekalahan dalam 12 pertandingan liga musim ini telah membuat semakin banyak keraguan mengenai masa depannya.

Baca juga :
Larsson Ungkap Perlakuan Tak Pantas Barca ke Koeman

Abidal juga mengatakan bahwa penandatanganan kontrak musim panas senilai € 120 juta Antoine Griezmann belum menemukan bentuk terbaiknya sejak pindah ke Camp Nou.

Mantan penyerang Atletico Madrid ini telah mencetak empat gol sejak bergabung dengan klub tetapi telah gagal menemukan jala dalam lima pertandingan terakhirnya dan telah berjuang untuk terlibat dalam permainan dari posisi kiri yang lebar.

Baca juga :
Pemain Ini Akui Skuat Barca "Khianati" Koeman

"Aku banyak berbicara dengan Antoine," kata Abidal. "Dia memainkan posisi yang berbeda dan dia tahu sulit beradaptasi."

"Gerakannya berbeda di Barcelona tetapi dia pemain yang bisa menambah banyak - pelatih tahu itu. Dia tahu dia tidak dalam kondisi terbaiknya dan itu hanya diperbaiki dengan bekerja keras."

 



()
KEYWORD :

Ronald Koeman Klub Barcelona Eric Abidal