https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Madrid Raih Tiga Poin Perdana di Markas Galatasaray

| Rabu, 23/10/2019 05:01 WIB

Turun tanpa Gareth Bale dan Luka Modric yang sedang dibekap cedera, El Real menang tipis 1-0 lewat gol Toni Kroos di menit ke-18. Real Madrid (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid akhirnya berhasil meraih poin penuh perdana, ketika bertandang ke markas Galatasaray pada Rabu (23/10) dini hari.

Turun tanpa Gareth Bale dan Luka Modric yang sedang dibekap cedera, El Real menang tipis 1-0 lewat gol Toni Kroos di menit ke-18.

Di awal babak pertama, kedua tim langsung mengambil inisiatif serangan. Di menit ke-10, EL Real tersentak kala Younes Belhanda nyaris membuka skor setelah berdiri tanpa kawalan.

Baca juga :
Salah Kecewa Liverpool Main di "Liga Pocong" Musim Depan

Beruntung penjaga gawang Los Blancos, Thibaut Courtois yang tampil gemilang berhasil mementahkan tendangan Belhanda.

Serangan Madrid akhirnya berbuah di menit ke-18. Lewat kerja sama Eden Hazard dan Karim Benzema, Hazard memberikan umpan datar kepada Kroos yang berdiri seorang diri.

Baca juga :
Rapinha Beri Dukungan Vinicius atas Kasus Rasisme
Tendangan pemain berkebangsaan Jerman itu sempat mengenai salah satu bek Galatasaray, namun gagal diantisipasi oleh kiper Fernando Muslera.

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. Pun, di babak kedua, Madrid dan Galatasaray sama-sama melancarkan serangan. Namun tak ada gol yang tercipta.

Baca juga :
Kartu Merah Vicinius Dibatalkan, Valencia Disanksi

Ini merupakan poin penuh perdana Madrid di Liga Champions. Dalam dua laga sebelumnya, El Real sempat kalah 3-0 dari Paris Saint-Germain (PSG) dan imbang 2-2 melawan Club Brugge.

()
KEYWORD :

Real Madrid Galatasaray Liga Champions