https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Benarkah Tertawa Bikin Orang Jatuh Cinta?

Sundari | Rabu, 23/10/2019 03:15 WIB

Secara psikis, tertawa ternyata memainkan peranan penting dalam suatu hubungan. Ilustrasi pasangan yang tertawa (Foto: Medical News)

Jakarta, Jurnas.com - Anda mungkin tidak menyadari, bila tertawa tidak sekedar membuat plong yang secara refleks ditangkap otak untuk hal yang lucu-lucu.

Tapi tahukan Anda, tertawa justru membuat orang lain menaruh perhatian hingga jatuh cinta? Kenapa tidak. Karena saat kita tertawa dengan mimik yang menyenangkan, lawan bicara Anda akan mendapatkan perasaan senang.

Secara psikis, tertawa ternyata memainkan peranan penting dalam suatu hubungan. Jo-Anne Bachorowski dan rekannya telah menemukan bahwa manusia memiliki suara tawa yang bervariasi.

Baca juga :
Seperti Apakah Bila Sagitarius Jatuh Cinta?

Hasilnya, ternyata suara tawa bisa menarik perhatian orang. Bila kita bisa mengolahnya, tawa dapat menimbulkan rasa cinta. “Tentunya, suara tawa tergantung pada jenis kelamin," ujarnya.

"Tapi daya tariknya sangat ditentukan situasi dan kondisi orang itu dan lingkungan sekitar –termasuk siapa yang diajak tertawa,” jelas Bachorowski.

Baca juga :
Wanita Ini Lakukan Cara Unik Cintai Kekasihnya

Dan timnya menanalisis tertawa sangat efektif layaknya  tatapan mata. Dan tertawa  tanpa disadari, dijadikan trik untuk menunjukkan kondisi emosional dan cara merespons sesuatu.

Baca juga :
Pertama Kali ke Korea, Tatjana Saphira Jatuh Cinta
(Sundari)
KEYWORD :

Efek Tertawa Jatuh Cinta Hubungan Manusia