https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Aktor Avengers Dituding Ancam Bunuh Mantan Istri

| Selasa, 15/10/2019 11:10 WIB

Aktor film superhero Avengers, Jeremy Renner, dituduh melakukan ancaman pembunuhan terhadap mantan istrinya, Sonni Pacheco. Film Avengers Endgame (Foto: Ilustrasi)

New York, Jurnas.com - Aktor film superhero Avengers, Jeremy Renner, dituduh melakukan ancaman pembunuhan terhadap mantan istrinya, Sonni Pacheco.

Menurut portal hiburan TMZ yang mengutip dokumen pengadilan, Pacheco membuat klaim ini saat mengajukan hak asuh putri mereka yang berusia enam tahun, Ava.

Dalam keterangannya sebagaimana dilansir dari CNA pada Selasa (15/10), Pacheco mengaku diancam pada November lalu ketika Renner sedang mabuk dan mengonsumsi kokain di sebuah klub.

Baca juga :
Jadi Tersangka Bareskrim, Peneliti BRIN APH Terancam Enam Tahun Penjara

Renner diduga mengatakan kepada seseorang bahwa dia "tidak bisa berurusan dengannya (Pacheco) lagi, dan hanya ingin dia pergi."

Perempuan 28 tahun itu juga menuduh Renner melakukan pelecehan substansi, verbal, dan emosional. Renner dikatakan pernah menodongkan pistol ke mulut Pacheco, sebelum menembakkannya ke langit-langit ketika putri mereka tertidur di kamarnya.

Baca juga :
Ketua Komisi VIII DPR: Oknum Peneliti BRIN Merusak Tatanan Sosial dan Keagamaan

Tuduhan lain melibatkan pengasuh yang secara tidak sengaja mendengar Renner mengatakan bahwa dia akan ke rumah (Pacheco) untuk membunuhnya, dan kemudian bunuh diri.

"Lebih baik bahwa Ava tidak memiliki orang tua daripada memiliki (Pacheco) sebagai seorang ibu," demikian isi dokumen pengadilan tersebut mengutip pernyataan sang pembantu.

Baca juga :
Sebagai ASN, Oknum Peneliti BRIN Seharusnya Profesional dan Tak Memihak

Menanggapi tuduhan tersebut, perwakilan Renner menyebut Pacheco melakukan klaim sepihak. Dia mengatakan, kesejahteraan Ava merupakan fokus Renner.

"Ini adalah masalah yang harus diputuskan oleh pengadilan. Penting untuk dicatat bahwa dramatisasi yang dibuat dalam deklarasi Sonni adalah akun sepihak yang dibuat dengan tujuan spesifik dalam pikiran," terang perwakilan Renner.

Renner dan Pacheco menikah pada 2014 dan berpisah setahun kemudian. Kedua bercerai dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan.

()
KEYWORD :

Jeremy Renner Ancaman Pembunuhan Aktor Avengers