https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Berbatov Kesal dengan Sebutan Striker Malas

| Selasa, 15/10/2019 10:20 WIB

Berbatov sering dikritik karena dianggap terlalu santai di lapangan. Tapi dia menyangkal tampil kurang dari 100 persen saat bertanding, terutama ketika masih bermain untuk klub besar seperti Manchester United.
  Dimitar Berbatov (Foto: Yahoo)

London, Jurnas.com - Dimitar Berbatov sempat digadang-gadang sebagai penyerang paling sukses di dunia. Namun sayang, pemain itu dikritik karena terlalu malas di lapangan.

Berbatov sering dikritik karena dianggap terlalu santai di lapangan. Tapi dia menyangkal tampil kurang dari 100 persen saat bertanding, terutama ketika masih bermain untuk klub besar seperti Manchester United.

"Itu mungkin karena saya tidak bermain seperti (Wayne) Rooney atau (Carlos) Tevez," kata Berbatov dalam sebuah wawancara dengan Goal.

Baca juga :
Tekuk Chelsea, MU Lolos Liga Champions Musim Depan

"Saya tidak suka itu karena saya bisa menunjukkan kepada Anda enam atau tujuh pemain kelas dunia saat ini, yang berlari kurang dari saya saat itu. Ketika Anda memberi label sesuatu seperti itu, itu menempel. Bahkan jika itu tidak benar," kesal dia.

"Orang-orang punya opininya sendiri. Mereka tidak mengerti dan mencoba terlihat pintar. Saya selalu memeriksa statistik setelah setiap pertandingan, dan saya berlari 10-11km setiap pertandingan," tutur pemain Bulgaria tersebut.

Baca juga :
Pemain Bidikan MU dan Arsenal Ingin Tinggalkan Ajax

"Itu tidak membuat perbedaan bagi saya. Saya lebih peduli bagaimana saya bergerak dan membuat ruang. Saya punya Wayne Rooney dan Robbie Keane," tambah dia.

"Bahkan jika Anda tidak banyak berbicara di luar lapangan, Anda saling menghormati untuk apa yang Anda lakukan di lapangan. Anda melihat apa yang dapat dilakukan satu sama lain dan bagaimana Anda saling membantu menjadi lebih baik. Pada gilirannya, Anda membantu tim. Semua orang menang," tandas Berbatov.

Baca juga :
Prestasi Jeblok, Ten Hag Sindir Kebijakan Transfer Chelsea

Mengawali karir profesional di CSKA Sofia, Berbatov sempat memperkuat klub top Eropa, antara lain Tottenham Hotspurs, Manchester United, hingga AS Monaco.

()
KEYWORD :

Dimitar Berbatov Striker Malas Manchester United