https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Artis K Pop Ditemukan Tewas Gantung Diri di Apartemennya

Fitriawan Ginting | Senin, 14/10/2019 17:29 WIB

Kabar mengejutkan datang dari artis cantik asal Korea yang akrab disapa Sulli. Sulli artis K Pop yang ditemukan tewas di apartemennya. (Foto : Jurnas/IG Sulli).

Jakarta, Jurnas.com- Penggemar K-Pop dunia dikejutkan dnegan kabar artisnya yang dikenal dengan nama Sulli (25) atau Choi Jinri meninggal dunia di apartemennya hari Senin (14/10/2019) sore waktu setempat.

Polisi menemukan Sulli tak bernyawa di apartemennya, yang berlokasi di Seongnam, Gyeonggi, Korea. Eks penyanyi dari girlband F(x) tersebut dilaporkan oleh polisi ditemukan pukul 15.20.

Menurut kepolisian setempat, artis berparas cantik mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Keputusan itu diambil sangat ekstrim dan mengejutkan banyak pihak serta fansnya di penjuru dunia.

Baca juga :
Didakwa Tiga Pasal Alternatif, Nikita Mirzani Ajukan Eksepsi

Manajemen SM Entertainment hingga kini belum mengomentari atau mengkonfirmasi kematian artisnya. Sulli sendiri baru saja memposting kegiatannya di Instagramnya 2 hari lalu.

Di Twitter pribadinya, nama Sulli menjadi trending setelah disebutkan di lebih dari 767 ribu cuitan dan masih terus meningkat.

Baca juga :
AS Sebut Iran Bersiap Beri Rusia Drone untuk Digunakan di Ukraina

Baca juga :
Diduga Depresi Hutang Pinjol, Pria Tewas Gantung Diri di Sunter
(Fitriawan Ginting)
KEYWORD :

Kabar Artis Sulli Gantung Diri