https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Kanker Otak Renggut Nyawa Aktor Robert Foster

| Senin, 14/10/2019 12:35 WIB

Aktor tersebur meninggal di rumahnya di Los Angeles pada Jumat pekan lalu, setelah berjuang melawan penyakit tersebut. Robert Foster (Foto: CNA)

New York, Jurnas.com - Aktor kenamaan asal Amerika Serikat, Robert Forster, yang terkenal lewat perannya dalam film thriller Jackie Brown, meninggal pada usia 78 tahun karena kanker otak.

Dikutip dari CNA pada Senin (14/10), aktor tersebur meninggal di rumahnya di Los Angeles pada Jumat pekan lalu, setelah berjuang melawan penyakit tersebut.

Forster dinominasikan untuk Oscar untuk perannya dalam film yang disutradarai Quentin Tarantino 1997. Dia gagal meraih penghargaan Robin Williams untuk film Good Will Hunting.

Baca juga :
Kenali Gejala Kanker Otak yang Renggut Nyawa Agung Hercules

Baru-baru ini, Foster muncul di Breaking Bad dan El Camino, sebuah film berdasarkan serial TV, yang ditayangkan di Netflix. Dia juga berada di film Mulholland Drive dan Twin Peaks David Lynch, serta memerankan ayah Tim Allen dalam sitkom Last Man Standing.

Rekan main Jackie Brown, Samuel L Jackson dan Pam Grier, serta rekan main Breaking Bad, Bryan Cranston dan Aaron Paul adalah di antara beberapa selebriti yang telah membayar upeti kepada Forster di media sosial.

Baca juga :
Idap Kanker Stadium 4, Tubuh Kekar Agung Hercules Berubah Kurus

"Saya tidak pernah lupa betapa baiknya dan murah hati dia kepada seorang anak muda yang baru memulai di Hollywood." Dia juga menyebut Forster sebagai "pria yang baik dan aktor yang sempurna," ujar Cranston.

Paul menulis bahwa dia "patah hati" untuk mendengar berita itu. "Saya mendapat hak istimewa untuk mengenal pria cantik ini dan bekerja bersama dia. Pria sejati yang suka berakting. Aku mencintaimu temanku Terima kasih telah mencintaiku. Kamu adalah dan akan selalu menjadi legenda."

Baca juga :
Priscilla, Perjalanan Gadis Remaja Menghadapi Kanker Otak

Jackson mengunggah cuitan, "RIP Robert Forster! Aktor yang benar-benar berkelas," tulis dia.

Forster akan muncul dalam seri fantasi Apple+ yang diproduksi Steven Spielberg, Amazing Stories pada akhir tahun ini.

()
KEYWORD :

Robert Foster Kanker Otak