https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Memori Masa Kecil Chef Juna Lahirkan Menu Comfort Zone

Eka Wahyu Pramita | Jum'at, 20/09/2019 23:01 WIB

Keluar dari zona nyaman, Chef Juna Rorimpandey meracik dua menu comfort food khas nusantara yang praktis dan pastinya cocok di lidah segala kalangan. Chef Juna Rorimpandey meracik dua menu comfort food khas nusantara (Foto: Daily Box)

Jakarta, Jurnas.com - Dailybox memperkenalkanmemperkenalkan dua hidangan ricebox khas nusantara hasil kolaborasinya dengan Chef Juna Rorimpandey, yaitu Ayam Woku khas Manado dan Udang Sambal Bawang Goreng.

CoFounder Dailybox Kelvin Subowo mengatakanmengatakan menu-menu Dailybox mengkreasikan nasi dengan lauk-pauk bercitarasa lokal, Jepang, Chinese dan Thailand.

Dailybox adalah gerai makanan yang menyajikan comfort food yang praktis dan cocok di lidah masyarakat Indonesia dalam bentuk ricebox.

Baca juga :
Warung Halal Indonesia Dibuka di Kota Atlanta, sejak Dua Tahun lalu

"Nasi menjadi produk olahan utama kami karena nasi adalah makanan pokok sebagian besar masyarakat Indonesia. Sesuai dengan visi kami menjadi wajah dari keberagaman Indonesia dan untuk memperkaya pilihan menu, kami mempersembahkan kolaborasi Dailybox dengan Chef Juna," ujar Kelvin di Jakarta, Jumat (20/9)

Kelvin menambahkan comfort food adalah makanan yang membuat kita merasa nyaman karena mengingatkan kita pada apa yang dekat dengan kita.

Baca juga :
Keluar dari Zona Nyaman, Chef Juna Masak Hidangan Nusantara

Ciri santapan ini dikaitkan dengan sajian di masa kecil atau menu favorit di rumah. Turun langsung dalam menetapkan menu dan mengolah
bahan baku dari awal, pada kolaborasi ini Chef Juna memperkenalkan udang sambal bawang goreng dan ayam woku khas Manado yang adalah menu favorit keluarganya.

Hadir di Indonesia pada tahun 2017, Dailybox telah memiliki 10 gerai di Jakarta dan Tangerang. Dailybox tersebar di Grand Indonesia, Pluit Kencana, Green Lake, Citra 6, Hang Lekir, Kuningan City, Kebon Jeruk, Jakarta Kota dan dua gerai terbarunya berlokasi di Permata Hijau dan SATU Communal Space – Kebayoran Lama. 

(Eka Wahyu Pramita)
KEYWORD :

Chef Juna Masakan Indonesia