https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Ibu Kirim Emoji Marah, Putri Meninggal Kena Serangan Jantung

| Kamis, 19/09/2019 08:30 WIB

Shabina Miah, 33, memposting rekaman dirinya pada suatu malam di mana ibunya Angela sedang marah Shabiah Miah (foto: Metro)

Jurnas.com - Seorang wanita meninggal kurang dari 24 jam setelah ibunya mengatakan dia secara tidak sengaja mengirim ratusan emoji marah di salah satu video Facebook-nya.

Shabina Miah, 33, memposting rekaman dirinya pada suatu malam di mana ibunya Angela sedang marah tetapi kenyataannya iPad ibunya tidak berfungsi, sehingga mengirimkan wajah-wajah marah.

Shabina bereaksi dengan jengkel kepada ibunya dan kemudian menolak untuk berbicara dengannya sehingga Angela pergi ke rumahnya di Macclesfield, Cheshire, untuk mencoba memperbaiki keadaan.

Baca juga :
Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia di Meja Makan Akibat Serangan Jantung

Dilansir Metro, UK, penyelidikan menyebutkan bahwa mereka bertengkar sehingga Angela pergi. Dia kembali keesokan paginya dan menemukan Shabina mati di tempat tidurnya.

Angela berkata, dirinya menerobos masuk ke rumah anaknya dan berteriak, lalu langsung naik ke kamar dan menyadari ada sesuatu yang salah.

Baca juga :
Mahathir Mohamad, Eks PM Malaysia Kembali Masuk Rumah Sakit

"Saya cukup histeris saat itu dan saya tahu dia sudah meninggal. Tim medis mengatakan kepada saya untuk melakukan CPR tetapi saya tahu itu sudah terlambat. Tes menunjukkan Shabina meninggal karena gagal jantung," kata Angela.

"Dua minggu sebelum semua ini terjadi, kondisi mental Shabina benar-benar buruk," tambahnya.

Baca juga :
Terjawab Penyebab Meninggalnya Didi Kempot

Tes menunjukkan dia menderita gagal jantung kongestif dan jejak kokain ditemukan di tubuhnya. Sebuah pemeriksaan mendengar bahwa Shabina memiliki riwayat depresi dan sebelumnya telah mengalami overdosis obat penenang.

Petugas pemeriksa mayat juga diberi tahu bahwa dia mengalami masalah hubungan tetapi pacarnya Luke Tomlinson baru-baru ini kembali bersamanya.

()
KEYWORD :

Emoji Marah Serangan Jantung