https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Lampu Kuning untuk Ramos

| Senin, 16/09/2019 05:30 WIB

Sergio Ramos ditarik oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat El Real bersua melawan Levante, pada Sabtu pekan lalu. Sergio Ramos (foto:Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Sergio Ramos ditarik oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat El Real bersua melawan Levante, pada Sabtu pekan lalu.

Pesepak bola Spanyol itu digantikan oleh bek anyar Eder Militao, tepat satu jam setelah pertandingan berlangsung, di mana kedudukan kala itu 3-1 untuk Los Blancos.

Dikutip dari Fox Sports Asia, Zidane menarik kapten Madrid tersebut dengan alasan keluhan Ramos pada betisnya, Dengan demikian, Zidane enggan mengambil risiko.

Baca juga :
Karim Benzema Teken Kontrak Tiga Tahun dengan Al Ittihad

Ramos punya waktu hingga satu minggu ke depan untuk pulih. Namun, dia dipastikan bakal melewatkan pertandingan pembuka Liga Champions, melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Dengan demikian, lagi-lagi Militao berpeluang mengisi tempat yang ditinggalkan oleh bek 33 tahun itu, yang saat ini terkena hukuman skorsing dari UEFA.

Baca juga :
Madrid Serius Ajukan Tawaran untuk Alphonso Davies

Ramos baru akan melakoni pertandingan bersama El Real pada 22 September mendatang, di mana kampiun Liga Champions 13 kali itu akan melawan Sevilla.

Namun menurut laporan Marca, pada Minggu (15/9), rehatnya Ramos seolah menjadi lampu kuning bagi sang kapten untuk tampil konsisten. Sebab bila tidak, Militao bakal merebut tempatnya.

Baca juga :
Carlo Ancelotti Kaget atas Keputusan Karim Benzema Tinggalkan Real Madrid
()
KEYWORD :

Sergio Ramos Real Madrid