https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Manfaat Centella Asiatica untuk Kulit Wajah Berjerawat

Eka Wahyu Pramita | Selasa, 27/08/2019 15:30 WIB

Centella Asiatica memiliki beragam manfaat meredakan iritasi pada kulit sensitif, melembabkan kulit, sekaligus melindungi kulit dari polusi hingga sinar UV. Daun Centella Asiatica yang memiliki manfaat untuk kulit jerawat (Foto: Hello Sehat)

Jurnas.com - Masalah polusi kini menjadi salah satu trending topic di media sosial. Hal ini tentu menambah kekhawatiran banyak perempuan maupun pria di Indonesia, terutama yang memiliki kulit sensitif dan berjerawat.

Polusi pun dapat menjadi penyebab kulit kemerahan, serta menimbulkan jerawat yang perlu untuk diatasi. Centella Asiatica dikenal sebagai salah satu kandungan alami yang efektif untuk menangangi jerawat berkat senyawa glikosida madekosida pada bagian daun dan tangkainya yang berfungsi sebagai anti-inflamasi.

Jenis kandungan yang kerap ditemukan pada produk skin care ini juga memiliki kandungan triterpenoid yang efektif dalam mempercepat  penyembuhan  luka  bekas jerawat.

Baca juga :
Tiga Treatment Ini Diminati Perempuan untuk Tampil Cantik

Jika digunakan secara rutin, produk skin care berkandungan Centella Asiatica tak hanya dapat mengurangi jerawat, tapi juga  memudarkan noda bekas jerawat yang mengganggu.

Salah satu solusinya dapat menggunakan produk dengan bahan dasar Centella Asiatica, atau kerap disebut sebagai Tiger Grass.

Dr. Jart+ adalah brand  premium asal Korea Selatan yang mengedepankan konsep derma-kosmetik, karena setiap produk yang dikeluarkan oleh Dr. Jart+ diuji dan dikembangkan oleh para dermatologis yang memiliki pengalaman mumpuni dalam industri kecantikan.

Dr.Jart+ memberikan solusi efektif untuk kulit bermasalah dengan hasil yang nyata serta menggunakan kandungan paling aman untuk kulit. Tidak hanya untuk varian Cicapair saja, termasuk juga varian Water Fuse dan Dermask.

Tasya Farasya sebagai beauty influencer yang setiap hari menggunakan makeup menyadari bahwa proses makeup menjadi lebih mudah dan bagus ketika diimbangi dengan menjaga kesehatan kulit.  Dalam akun Instagramnya (@tasyafarasya), Tasya menyatakan bahwa dirinya sudah menggunakan produk Dr. Jart+ varian Cicapair sejak lama.

“Aku sudah punya Cicapair ini dari lama, ada serum dan cream recover, dua varian yang aku suka. Lihat deh ini aku dapet semua produk Dr. Jart+ ini di ZALORA. Dr.Jart+ ini cocok banget untuk kalian yang memiliki masalah kulit sensitif, kulit kemerahan dan acne prone. Kandungan yang dimiliki Dr.Jart+ cocok untuk kulit kering yang membutuhkan asupan ekstra sehingga kulit menjadi glowing dan well-hydrated.”, ujar Tasya.

(Eka Wahyu Pramita)
KEYWORD :

Centella Asiatica Kulit Berjerawat