https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Solskjaer Minta Fans Tak Samakan Pogba dengan Legenda MU

| Sabtu, 24/08/2019 07:30 WIB

Solskjaer telah memperingatkan bahwa ia tidak mungkin Roy Keane, Juan Veron, Paul Scholes dan Eric Cantona masuk ke dalam satu. Paul Pogba (Foto: Mirror)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menilai, Paul Pogba tidak dapat diberikan beban terlalu berat untuk memimpin lini tengah Manchester United musim ini.

Menurutnya, meskipun Pogba telah memainkan peran penting dalam awal positif United musim ini, tetapi Solskjaer telah memperingatkan bahwa ia tidak mungkin Roy Keane, Juan Veron, Paul Scholes dan Eric Cantona masuk ke dalam satu.

"Dia juga berharap banyak dari dirinya sendiri," kata Solskjaer. "Itu tidak membuat saya frustrasi. Kami berharap banyak darinya, tetapi kami tahu bahwa kami tidak bisa mendapatkan Roy Keane, Veron, Scholes, Giggs dan Cantona dalam satu pemain. Sulit. Ia pemain top, pemain top."

Baca juga :
MU Tegaskan Victor Lindelof Tak Dijual ke Klub Manapun

"Kami berharap banyak dari para pemain kami dan kami memiliki harapan tinggi musim ini." Semoga kami bisa konsisten dan menantang ketika kami datang ke bulan April dan Mei dan Paul memainkan peran besar dalam hal itu. "

Solskjaer memilih Pogba bersama Scott McTominay yang berusia 22 tahun untuk dua pertandingan pembuka melawan Chelsea dan Wolves.

Baca juga :
Ajukan Tawaran ke-5, Sheikh Jassim Ancam Batal Beli MU

Pilihan pemain Norwegia terbatas setelah gagal menggantikan Marouane Fellaini dan Ander Herrera selama musim panas, tetapi manajer berusia 46 tahun itu menegaskan skuadnya cukup dalam untuk memberi Pogba bantuan yang dia butuhkan saat United ingin kembali ke empat besar.

"Kami masih memiliki Nemanja Matic dan Fred," kata Solskjaer. "Andreas Pereira telah bermain lebih maju. Beberapa pertandingan kita akan melihat Paul lebih tinggi juga."

Baca juga :
Chelsea Siap Tikung MU Dapatkan Neymar

"Saya sangat senang dengan penampilannya. Ada orang lain yang harus melangkah. Kami sudah mulai dengan baik," tambahnya.

"Mungkin kita harus memiliki enam poin, kita mungkin pantas mendapatkannya, tapi itu adalah sesuatu untuk membangun. Kita tidak akan melihat terlalu jauh ke depan."

()
KEYWORD :

Paul Pogba Gunnar Solskjaer Manchester United