https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Zidane Minta Bale Buktikan Layak di Madrid

| Jum'at, 23/08/2019 23:14 WIB

Zinedine Zidane menantang Gareth Bale, untuk menunjukkan bahwa dirinya masih layak berada di El Real hingga saat ini. Zinedine Zidane bersama Gareth Bale

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menantang Gareth Bale, untuk menunjukkan bahwa dirinya masih layak berada di El Real hingga saat ini.

Bale (30) masuk dalam starting line-up melawan Celta Vigo akhir pekan lalu, ketika Madrid membuka laga perdana La Liga dengan kemenangan 3-1. Dalam pertandingan itu, Bale tampil apik.

"Apa yang berubah ialah bahwa pemain itu akan bertahan, tidak lebih," kata Zidane dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Real Valladolid, pada Jumat (23/8), dikutip dari CNA.

Baca juga :
Karim Benzema Teken Kontrak Tiga Tahun dengan Al Ittihad

"Yang penting adalah pemain ingin meneta. Memang benar bahwa banyak yang dikatakan tentang dia, oleh saya juga, tetapi dia akan tetap tinggal," tambah Zidane.

"Dia adalah pemain hebat, dia telah menunjukkan itu sebelumnya dan dia harus menunjukkannya lagi. Dia harus menjadi pemain yang kita tahu," lanjut dia.

Baca juga :
Madrid Serius Ajukan Tawaran untuk Alphonso Davies

Bale masuk sebagai starting line-up ketika Eden Hazard mengalami cedera paha dalam latihan, dan masih harus dilihat apakah ia dapat mempertahankan tempatnya ketika pemain Belgia itu kembali setelah jeda internasional.

"Bale bermain bagus tempo hari, pertandingan yang bagus secara keseluruhan tetapi juga levelnya sangat tinggi," kata Zidane.

Baca juga :
Carlo Ancelotti Kaget atas Keputusan Karim Benzema Tinggalkan Real Madrid

"Dia bekerja keras dan kita harus melanjutkan dengan cara ini, Gareth, semuanya, mereka semua akan menjadi penting," tandas dia.

()
KEYWORD :

Real Madrid Gareth Bale Zinedine Zidane