https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

MU Gugup, De Gea Ingin ke Madrid

| Jum'at, 23/08/2019 10:20 WIB

MU tampak gugup lantaran kiper andalan klub, David De Gea, ingin hengkang ke raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid di bursa transfer musim ini.
  De Gea (foto:Skysport)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) tampak gugup lantaran kiper andalan klub, David De Gea, ingin hengkang ke raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid di bursa transfer musim ini.

Pesepak bola Spanyol itu belum menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di Old Trafford, kendati saat ini ia setuju dengan kontrak 350 ribu pounds per minggu.

Dikutip dari Don Balon, keterlambatan pembicaraan kontrak disebabkan karena De Gea sebenarnya ingin pindah ke Real Madrid, yang terus menjadi mimpinya.

Baca juga :
Tekuk Chelsea, MU Lolos Liga Champions Musim Depan

Los Blancos hampir menandatangani kiper Spanyol itu dari Setan Merah pada detik terakhir jendela transfer beberapa tahun lalu, tetapi berakhir gagal.

Seperti diketahui, De Gea terbukti menjadi penyelamat bagi United pada beberapa kesempatan, memenangkan penghargaan Pemain Terbaik untuk sebagian besar musim terakhir.

Baca juga :
Kontrak Tak Diperpanjang, Di Maria Tinggalkan Juventus

Tetapi dengan Keylor Navas dilaporkan pindah di jendela transfer musim panas, dan kinerja Thibaut Courtois tidak sesuai dengan target, tampaknya De Gea mungkin memiliki masa depan yang nyata di Madrid.

Dengan pembicaraan tentang kesepakatan baru yang dilaporkan ditunda hingga Januari, De Gea mungkin akan menyiapkan langkah besar untuk pindah ke Bernabeu.

Baca juga :
Kounde Bantah Ingin Tinggalkan Barcelona
()
KEYWORD :

Info Transfer David De Gea Manchester United -