https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Messi Disalahkan Atas Hengkangnya Coutinho

| Kamis, 22/08/2019 06:27 WIB

Dia menyalahkan Lionel Messi sebagai penyebab mantan pemain Liverpool itu hengkang Philippe Coutinho mengenakan nomor punggu warisan Arjen Robben (Foto: Fox Sports Asia)

Madrid, Jurnas.com - Legenda Barcelona Rivaldo kecewa dengan kepergian Philippe Coutinho dari Barcelona. Dia menyalahkan Lionel Messi sebagai penyebab mantan pemain Liverpool itu hengkang.

"Saya selalu percaya bahwa Philippe Coutinho memiliki kemampuan untuk berhasil di Barcelona, tetapi banyak hal yang memakan waktu terlalu lama dan kedua belah pihak sepakat untuk transfer ke Bayern Munich," kata Rivaldo dilansir dari Fox Sports Asia, pada Rabu (21/8).

“Saya sedikit kecewa tentang kegagalannya mendapatkan tempat reguler di tim utama, tapi mungkin dia tidak lagi percaya diri tentang hal itu dan tidak bahagia, jadi dia memilih pindah ke klub besar lain yang berusaha akhirnya memulihkan sepak bola terbaiknya dari waktunya di Liverpool," tambah dia.

Baca juga :
Transfer Mac Allister ke Liverpool Rampung Pekan Depan

"Tidak pernah mudah untuk menemukan ruang Anda di tim, di mana Lionel Messi terus-menerus mengambil semua kredit dan tanggung jawab."

"Ada beberapa pemain di dunia yang mampu mencapai situasi seperti itu dan memaksakan diri mereka sendiri, dan mungkin Coutinho tidak memiliki cukup kesabaran untuk menemukan tempatnya di tim," jelasnya.

Baca juga :
Inter Tertarik Datangkan Chalobah dari Chelsea

"Bintang Argentina itu adalah pemimpin tim dan akan terus bermain di level terbaiknya selama sekitar tiga atau empat tahun lagi, sehingga sulit untuk melihat pemain lain bersinar dalam performa terbaik mereka di Barcelona."

Philippe Coutinho bergabung dengan Blaugrana dari Liverpool pada Januari 2018, dengan biaya transfer 140 juta euro.

Baca juga :
Masih Pelik, Tuntutan Saliba ke Arsenal Terlalu Tinggi

Dia gagal menciptakan banyak dampak di musim 2018-19, setelah hanya mencetak 11 gol dalam 53 penampilan secara keseluruhan, dan akhirnya dikirim ke klub Bundesliga Bayern Munich dengan status pinjaman.

()
KEYWORD :

Info Transfer Lionel Messi Philippe Coutinho