https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Pebalap Akrobat Asal Inggris Torehkan Rekor Dunia

| Rabu, 21/08/2019 09:25 WIB

George mengatakan bahwa ia akan menggandakan rekor sebelumnya untuk handstand sepeda motor tercepat, 30 mph. Aksi pebalap akrobat Inggris saat memecahkan rekor dunia (foto: UPI)

Jakarta, Jurnas.com - Seorang pebalap akrobat asal Inggris melakukan handstand dengan kecepatan 76 mph menggunakan sepeda motor untuk memecahkan Guinness World Record.

Marco George, 30, mengatakan kecepatan resminya clock pada 76,1 mph selama upaya rekor di Kompetisi Handstand Tercepat Dunia di lapangan terbang Elvington di Yorkshire Utara.

Dilansir UPI, George mengatakan bahwa ia akan menggandakan rekor sebelumnya untuk handstand sepeda motor tercepat, 30 mph.

Baca juga :
Ketua MPR Bangga Pianis Muda Indonesia Pecahkan Rekor Dunia di Dubai

Pemberani itu mengatakan dia telah mempertimbangkan hanya mencapai mencapai 68 mph awalnya, tetapi penyelenggara mendorongnya untuk mencoba 70 mph, batas kecepatan nasional.

"Itu adalah hari yang luar biasa dan saya sangat bahagia, dan berterima kasih kepada Trevor Duckworth dan Straightliners karena telah mengizinkan saya ikut serta dalam World Wheelie Records ini," tulis George dalam posting Facebook . "Aku pasti akan kembali."

Baca juga :
Senam SICITA PDI Perjuangan Berpotensi Cetak Rekor Muri dan Dunia
()
KEYWORD :

Rekor Dunia Pebalap Akrobat Inggris