https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Spider-Man: Far From Home Dirilis Ulang

| Selasa, 20/08/2019 21:35 WIB

Spider-Man: Far From Home adalah film Marvel terbaru yang akan dirilis ulang di bioskop setelah Avengers: Endgame Spiderman temui penggemarnya di Bali.(Foto: Jurnas/sisidunia.com).

Jakarta, Jurnas.com - Perusahaan film Marvel mengumumkan, Spider-Man: Far From Home akan dirilis ulang di bioskop bertepatan Hari Buruh dengan rekaman baru 4 menit.

Rekaman baru akan berisi urutan tindakan yang belum pernah dilihat sebelumnya. Film ini akan dirilis ulang pada 29 Agustus menjelang akhir pekan Hari Buruh dan akan tersedia untuk ditonton dalam format IMAX dan layar besar lainnya di lokasi tertentu.

Spider-Man: Far From Home adalah film Marvel terbaru yang akan dirilis ulang di bioskop setelah Avengers: Endgame. Film ditempatkan kembali ke bioskop pada bulan Juni dengan adegan yang dihapus, sebuah penghormatan kepada penulis buku komik Marvel Stan Lee dan puncak dari Far From Home.

Baca juga :
Sony Pictures Putus Kerjasama dengan Disney

Spider-Man: Far From Home dibintangi Tom Holland sebagai superhero ikonik saat ia menghadapi Mysterio jahat Jake Gyllenhaal, Zendaya (MJ), Samuel L. Jackson (Nick Fury), Jacob Batalon (Ned), Marisa Tomei (Bibi May) dan Jon Favreau (Happy Hogan).

Film, yang bertindak sebagai sekuel Spider-Man: Homecoming 2017, telah menjadi film terlaris Sony, menghasilkan $ 1,109 miliar di seluruh dunia. Ini melampaui pemegang rekor sebelumnya yaitu James Bond Film Skyfall, yang memperoleh $ 1,108 miliar secara global.

Baca juga :
"Spin-off" Spider-Man Rajai Box Office
()
KEYWORD :

Film Spider-Man Sony Pictures