https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Dear Tersangka Trio "Ikan Asin" Dengar Nih Curhatan Suami Fairuz

Fitriawan Ginting | Jum'at, 19/07/2019 17:40 WIB

Sonny Septian mencurahkan isi hatinya terkait prilaku trio Fairuz A Rafiq bersama suaminya saat membuat laporan. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com - Polda Metro Jaya terus memproses kasus “Ikan Asin” yang menjadikan tiga selebritis tersangka, yakni Galih Ginanjar, Rey Utami dan suaminya Pablo Benua. Ketiganya juga telah ditahan dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Fairuz A Rafiq yang telah memberikan Galih Ginanjar keturunan menjadi korban utama dalam kasus pelecehan tersebut. Suami Fairuz, Sonny Septian mencurahkan isi hatinya dan juga emosinya dengan sikap para pelaku atau tersangka tersebut.

"Diperingati, malah dijadikan ajang untuk tampil. Merasa tak bersalah lalu menantang, merasa benar dan meyakini itu fakta," tulis Sonny Septian dalam postingannya tanpa menyebut nama seseorang.

Baca juga :
Didakwa Tiga Pasal Alternatif, Nikita Mirzani Ajukan Eksepsi

"Dilaporkan, berdalih kalau itu makanan atau materi stand up, dan semakin menantang. Bahkan ada yang menertawakan dan arogansi seolah-olah kebal hukum," sambungnya.

Baca juga :
Sienna Miller Beberkan Penyadapan Ilegal The Sun

Apa yang dilakukan trio Ïkan Asin” itu jelas bukan pendidikan positif untuk publik. Sonny Septian juga menilai, kalau orang-orang tersebut berusaha mencari pembenaran dengan melaporkan balik istrinya.

Baca juga :
Pimpinan DPD: MK Telah Mewujudkan Harapan Daerah dan Rakyat

"Lalu? Lalu mencoba melaporkan balik dan mencari pembenaran seolah-olah yang dilakukannya benar," tandas Sonny Septian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono juga telah menegaskan, bahwa kasus ini terus didalami dan akan dipanggil saksi-saksi lainnya jika diperlukan.

"Terus didalami. Kalau penyidik butuh keterangan saksi lain, akan kita panggil langsung,"tegas Argo Yuwono, Jumat (19/7).

(Fitriawan Ginting)
KEYWORD :

Kabar Artis Fairuz Ikan Asin