https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Biar Tidak Monoton, Simak Tips Tampil Casual ke Kantor

Eka Wahyu Pramita | Selasa, 16/07/2019 11:30 WIB

Agar penampilan tetap casual dan chic saat ke kantor Anda bisa mencoba outfit yang semi formal. Tampil casual ke kantor (Foto: Pinterest)

Jurnas.com - Saat ke kantor pastinya kita pakai pakaian resmi yang membuat kita terlihat sangat sibuk. Oleh karena itu sekarang banyak sekali Busana Kasual yang bisa dibuat busana untuk kantor tanpa menghilangkan kesan resminya.

Saat ini Anda telah memiliki pilihan jauh lebih baik untuk bekerja. Bagaimana cara mensiasatinya agar tampilan Anda berbeda dan tetap dapat digunakan untuk pergi ke kantor.

Inilah beberapa ide busana kantor yang bisa membuat tampilan Anda lebih modis dan menarik.

Baca juga :
Tren Fashion Pria Casual Formal Kian Digemari

1. Padanan blouse dan long pants

Blouse dengan celana panjang, pakaian ini bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin memilih untuk bepergian ke kantor. Pilih celana palazzo yang membuat Anda tetap casual tapi juga kantor banget.

2. Blazer

Atasan blazer, tampilan ini bisa dijadikan pilihan terbaik untuk dipakai kantor tidak hanya nyaman dipakai ini memberikan kesan yang elegan. Dan lagi sekarang banyak blazer yang casual dan bikin penampilan Anda tampak beda.

Gaun dan blazer, perpaduan ini bisa membuat tampilan Anda terlihat profesional saat ke kantor.

3. Etnik vest

Selain blazer dan palazzo, Anda juga berkreasi dengan outfit etnik seperti vest. Bisa dikombinasikan dengan kaos plain atau kemeja casual. Sentuhan etnik pada outer Anda bikin penampilan makin stylish tapi tetap casual.

Bagaimana, Anda mau mencoba yang mana?

(Eka Wahyu Pramita)
KEYWORD :

Outfit Kantor Casual Formal