https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Lagi, Bintang Napoli Sebut Sarri Pengkhianat

| Selasa, 16/07/2019 10:05 WIB

Sarri diketahui membuat pemain dan penggemar Napoli kecewa berat, ketika pelatih tersebut hengkang dari Chelsea menuju Juventus. Maurizio Sarri

Turin, Jurnas.com - Bintang Napoli Lorenzo Insigne kembali menyebut mantan pelatihnya, Maurizio Sarri, seorang pengkhianat setelah memutuskan bergabung dengan Juventus musim depan.

Sarri diketahui membuat pemain dan penggemar Napoli kecewa berat, ketika pelatih tersebut hengkang dari Chelsea menuju Juventus.

Pasalnya, Sarri merupakan sosok yang mengantarkan Napoli finis di tiga besar selama tiga musim berturut-turut di Serie A, sebelum menyeberang ke Chelsea pada 2018.

Baca juga :
Harga Osimhen Selangit, CEO Bayern: Risikonya Besar

"Saya katakan sekali lagi, bagi kami orang Neapolitans, dia adalah pengkhianat," tegas Insigne dilansir dari Fox Sports Asia pada Selasa (16/7).

Sementara masa depan Insigne saat ini masih menjadi spekulasi, menyusul belum adanya kontrak baru dari Napoli. Pemain berusia 28 tahun itu memiliki kontrak hingga 2022.

Baca juga :
Presiden Napoli Tegaskan Tak Jual Victor Osimhen

Insigne dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG) dan Liverpool sebelumnya. Namun ketika ditanya apakah dia akan bermain di luar negeri, Insigne menegaskan, "Tidak. Saya masih muda, saya bahagia di Naples dan ingin tinggal di sini selama sisa karir saya."

“Mencetak gol melawan Real Madrid memberi saya sensasi yang kuat dan saya berharap pemain muda Neapolitan lainnya dapat merasakan hal yang sama di masa depan."

Baca juga :
Napoli Juara Serie A, Akhiri Penantian 30 Tahun

"Ini adalah impian semua anak lelaki Neapolitan dan saya sangat bangga berada di posisi ini."

Insigne membuat 28 penampilan Serie A musim lalu, mencetak 10 gol saat Napoli finis sebagai runner-up di bawah Juventus.

()
KEYWORD :

Maurizio Sarri Napoli Insigne