https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Youtuber Gaming Desmon "Etika" Amofah Ditemukan Tewas

| Rabu, 26/06/2019 09:50 WIB

Mayat Amofah ditemukan di Sungai Timur (East River) pada Selasa (25/6) pagi, sejak polisi mencarinya pada 20 Juni lalu. Desmond Amofah (Foto: Google)

Los Angeles, Jurnas.com - Youtuber gaming asal Amerika Serikat (AS), Desmond Amofah atau yang dikenal dengan nama `Etika`, ditemukan tewas oleh polisi New York, setelah dilaporkan hilang minggu lalu.

Dikutip dari Variety, mayat Amofah ditemukan di Sungai Timur (East River) pada Selasa (25/6) pagi, sejak polisi mencarinya pada 20 Juni lalu.

Sehari sebelum dilaporkan hilang, Amofah mengunggah video berdurasi delapan menit ke saluran YouTube-nya. Di video tersebut dia mengekspresikan gagasan tentang bunuh diri. Namun kemudian video itu dihapus.

Baca juga :
YouTube Luncurkan Fitur Baru Go Live Together

"Saya minta maaf karena meninggalkan warisan yang bernoda. Saya harap kisah saya membantu menjadi YouTube sebagai tempat yang lebih baik di masa depan, di mana orang-orang tahun batasan, dan seberapa jauh dari berjalan," kata Amofah di YouTube.

Akun YouTube Amofah memang kerap bermasalah. Musim gugur lalu, akunnya dihentikan karena banyak pelanggaran terkait ketelanjangan atau konten seksual.

Baca juga :
Dituding Mantan Pacar Lakukan Kekerasan, YouTuber Chandra Liow Klarifikasi

Setelah mengunggah video porno ke akunnya, Amofah memposting pesan di Reddit yang mengatakan, "Dan sekarang giliranku mati. Aku cinta kalian semua." Sementara April lalu, ia melakukan pertikaian dengan polisi di Brooklyn, setelah diduga mengancam akan melukai dirinya sendiri.

Namun begitu, Amofah tetap mendapatkan tempat di hati penggemarnya. Usai kematiannya, penggemar meluncurkan petisi di laman Change, agar YouTube memulihkan kanal YouTube Amofah, yang memiliki 134.000 subscriber.

Baca juga :
Beralih Jadi Youtuber, Eks Kiper MU Pilih Pensiun
()
KEYWORD :

Youtube Youtuber Desmond Amofah