https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Agen Gareth Bale Tolak Opsi Pinjaman

| Rabu, 19/06/2019 05:43 WIB

Barnett mengatakan bahwa pemain yang didatangkan dari Tottenham Hotspurs itu, butuh alasan yang luar biasa untuk meninggalkan ibu kota Spanyol. Gareth Bale (Foto: AFP)

Madrid, Jurnas.com - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, menolak opsi yang menyebut bahwa sang pemain dapat meninggalkan Real Madrid musim depan dengan status pinjaman.

Dalam keterangannya, Barnett mengatakan bahwa pemain yang didatangkan dari Tottenham Hotspurs itu, butuh alasan yang luar biasa untuk meninggalkan ibu kota Spanyol.

"Saya tidak berpikir dia ingin pergi dengan status pinjaman. Dia punya kehidupan yang indah, dan rumah di Spanyol," kata Barnett dilansir dari Sky Sports pada Rabu (19/6).

Baca juga :
Everton Umumkan Perpanjangan Kontrak Abdoulaye Doucoure

"Saya pikir itu akan menimbulkan sesuatu yang luar biasa baginya untuk pergi, dan pinjaman tidak ada dalam menu," sambung Barnett.

Masa depan Bale di Santiago Bernabeu makin suram setelah hanya bermain sebagagi starter sebanyak lima dari 11 pertandingan terakhir Madrid.

Baca juga :
Gundogan Diklaim Bakal Pilih Barcelona daripada Arsenal

Kondisi itu diperburuk dengan kedatangan Eden Hazard dari Chelsea, dan Rodrygo dari Santos, yang diprediksi akan diprioritaskan dibandingkan Bale, yang digaji 600.000 pounds per pekan.

Hingga saat ini, Manchester United merupakan salah satu klub yang memiliki kekuatan finansial untuk merekrut Bale. Namun Barnett tidak menganggap kepindahan ke Liga Premier itu realistis.

Baca juga :
7 Pembelian Gagal Paling Fenomenal di Liga Inggris

"Dia bisa cocok di sana. Saya pikir dia bisa melakukannya dengan sangat baik, dia masih salah satu pemain terbaik di dunia. Tetapi itu sangat tidak mungkin," tandas dia.

()
KEYWORD :

Real Madrid Gareth Bale Info Transfer