https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Gurita Bisnis Kosmetik Kylie Jenner

Eka Wahyu Pramita | Kamis, 23/05/2019 08:01 WIB

Kesuksesannya di dunia bisnis membuat Kylie disebut sebagai orang terkaya kedua di keluarga Kardashian. Bisnis kosmetik Kylie Jenner kian bersinar (Foto: Instagram)

Jurnas.com - Keluarga Kardashian kerap kali menjadi perhatian publik karena popularitas dan kekayaannya. Belum lama ini Forbes merilis daftar ’30 under 30’ yang berisi nama-nama pebisnis muda yang sukses dan kaya raya. Salah satu dari deretan nama itu terdapat Kylie Jenner di dalamnya.

Kylie meraih sukses lewat bisnis kosmetik, couture hair extension, dan bisnis lainnya. Bisnis kosmetiknya terutama untuk lip-kit-nya adalah yang paling diburu seluruh anak muda di dunia.

Tak hanya itu, clothing line dan proyek serial buku fiksi ilmiah bersama sang kakak, Kendall Jenner juga bisa dibilang sukses dan pasaran.

Baca juga :
Travis Scott Bantah Duakan Kylie Jenner

"Lini kosmetik Kylie semakin lama semakin besar, yang terjual masing-masing US $29 untuk lip kit-nya. Menurut sumber terdekat, untuk lipstiknya sendiri menghasilkan pendapatan hingga tujuh kali lipat. Jenner juga sukses di dunia fashion bersama saudari modelnya, Kendall Jenner," dikutip dari Forbes.

Kesuksesannya di dunia bisnis membuat Kylie disebut sebagai orang terkaya kedua di keluarga Kardashian. Di posisi pertama ditempati oleh kakak tirinya, Kim Kardashian, yang diestimasi memiliki pendapatan sebesar US $51 juta. 

Baca juga :
Bikin Iri, Kado Ulang Tahun Kylie Jenner untuk Sang Ibu
(Eka Wahyu Pramita)
KEYWORD :

Kylie Jenner Bisnis Kosmetik