https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Pogba Harus "Paksa" MU jika Ingin ke Madrid

| Minggu, 19/05/2019 14:30 WIB

Demikian disampaikan oleh Wakil Ketua Eksekutif MU Ed Woodward saat dimintai keterangan mengenai masa depan Pogba di Old Trafford pada Minggu (19/5). Pogba dan Rashford (Foto: Metro)

London, Jurnas.com - Gelandang Paul Pogba harus berani mengajukan transfer ke Manchester United (MU), jika musim depan ingin berkostum Real Madrid.

Demikian disampaikan oleh Wakil Ketua Eksekutif MU Ed Woodward saat dimintai keterangan mengenai masa depan Pogba di Old Trafford pada Minggu (19/5).

Menurut Woodward, Pogba harus menjelaskan kepada Setan Merah bahwa dia ingin bergabung dengan Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Baca juga :
Tegas! Spurs Takkan Jual Harry Kane ke Klub Inggris

Kendati sudah memberi `bocoran` cara pergi dari United, Woodward tetap bersikukuh bahwa dia tidak ingin pesepakbola berusia 26 tahun itu pergi.

Woodward menilai penjualan Pogba akan semakin merusak citra klub, setelah musim ini MU berakhir di luar empat besar Liga Premier, yang membuat mereka terhempas dari Liga Champions musim depan.

Baca juga :
Penjualan MU Tertunda, Gary Nevilla Kecam Keluarga Glazer

Dan sebagai klub yang masih menyandang predikat terbesar di dunia, Woodward yakin klub akan terdampak dari penjualan salah satu bintang mereka, kendati pelatih Ole Gunnar Solskjaer sudah siap melepas Pogba ke Santiago Bernabeu.

Dilansir dari The Sun, Solskjaer sebelumnya sudah mengantongi pembelian Dan James dari Swansea senilai 12 juta pounds. Solskjaer juga menargetkan beberapa pemain untuk membawa United kembali ke empat besar Liga Inggris.

Baca juga :
Pantang Menyerah, Feyenoord Kembali Lirik Amad Diallo
()
KEYWORD :

Manchester United Paul Pogba