https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Hazard: Pindah ke Real Madrid? Kenapa Tidak

| Selasa, 22/01/2019 15:30 WIB

Eden Hazard tidak menolak spekulasi bahwa dirinya akan hijrah ke Real Madrid. Eden Hazard (Foto: Marca)

Jakarta – Penyerang Chelsea Eden Hazard tidak menolak spekulasi bahwa dirinya akan hijrah ke Real Madrid. Namun pemain berkewarganegaraan Belgia itu tidak menyebut waktu yang tepat untuk meninggalkan Stamford Bridge.

“Apakah saya ingin menandatangani kontrak dengan Real Madrid? Mengapa tidak?” kata Hazard kepada France Football, pada Selasa (22/1).

“Saya belum pernah dengan Zinedine Zidane bahwa jika dia pergi ke Manchester United besok, misalnya, saya tidak akan ada di sana,” lanjutnya.

Baca juga :
Masa Depan Kepa dan Mendy Masih Diragukan di Chelsea

“Real Madrid tanpa Zidane berbeda, tetapi masih Real Madrid. Saya telah memenangkan segalanya di Inggris, kecuali Community Shield, tetapi itu tidak berarti saya akan pergi.”

“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin mencoba sesuatu yang berbeda setelah Inggris, tetapi ada hal-hal yang mungkin membuat saya bertahan.”

Dalam kesempatan itu Hazard menyinggung soal hubungannya dengan pelatih selama bertahun-tahun. Hazard menyebut bahwa dia tidak hanya membuat Antonio Conte frustasi, namun juga semua pelatih yang pernah bekerja di Chelsea.

Baca juga :
Penyebab Arsenal Gagal Beri Saka Kontrak Jangka Panjang

“Sekarang hal yang sama terjadi dengan [Maurizio] Sarri karena mereka berpikir bahwa saya perlu mencetak lebih banyak gol,” tandasnya.

Baca juga :
Madrid Gigit Jari, Bayern Tawari Davies Kontrak Baru
()
KEYWORD :

Real Madrid Eden Hazard Info Transfer