https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

MU Perpanjang Kontrak McTominay

| Senin, 21/01/2019 23:30 WIB

McTominay merupakan satu dari beberapa pemain muda MU di bawah pelatih sebelumnya Jose Mourinho, yang berhasil tampil 13 kali di Liga Premier. Scott McTominay (kanan) dan Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter)

London – Gelandang muda Manchester United Scott McTominay memperoleh perpanjangan kontrak hingga Juni 2023. Penandatanganan kontrak telah dia lakukan pada Senin (21/1).

Dilansir dari Soccerway, McTominay merupakan satu dari beberapa pemain muda MU di bawah pelatih sebelumnya Jose Mourinho, yang berhasil tampil 13 kali di Liga Premier.

Mourinho kabarnya merupakan pendukung setia McTominay, memuji pemain 22 tahun itu sebagai “anak istimewa”, pasca kekalahan 3-1 atas West Ham pada September lalu.

Baca juga :
Tekuk Chelsea, MU Lolos Liga Champions Musim Depan

Pujian juga datang dari pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer. McTominay disebut memiliki keinginan untuk belajar dan berkembang.

“Scott telah bersama klub sejak usia sangat muda,” ujar Solskjaer kepada laman resmi klub.

Baca juga :
Pemain Bidikan MU dan Arsenal Ingin Tinggalkan Ajax

“Dia telah berkembang melalui akademi lalu membuat kemajuan fantastis dalam beberapa tahun terakhir. Saya senang dia telah menandatangani kontrak baru dan tidak ada keraguan bahwa dia memiliki masa depan yang cerah di depannya,” imbuhnya.

Sementara bagi McTominay, memperpanjang kontrak merupakan momen emosional. Dia menyatakan akan tetap fokus pada perkembangannya.

Baca juga :
Prestasi Jeblok, Ten Hag Sindir Kebijakan Transfer Chelsea

“Manchester United telah menjadi hidup saya sejak usia lima tahun dan bermain untuk klub yang selalu saya dukung adalah semua yang pernah saya inginkan,” katanya.

“Saya masih muda dan saya selalu belajar dari manajer, staf pelatihnya, dan dari pemain kelas dunia di skuad. Saya tidak sabar untuk melanjutkan kemajuan saya di klub hebat ini,” tandasnya.

()
KEYWORD :

Scott McTominay Manchester United