https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Jokowi Siap Hadapi Serangan Prabowo

Marlen Sitompul | Kamis, 17/01/2019 02:15 WIB

Pasangan capres-cawapres, Jokowi-Ma`ruf Amin disebut telah siap untuk menerima serangan dari Prabowo-Sandiaga pada debat perdana Pilpres 2019, Kamis (17/1). Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto

Jakarta - Pasangan capres-cawapres, Jokowi-Ma`ruf Amin disebut telah siap untuk menerima serangan dari Prabowo-Sandiaga pada debat perdana Pilpres 2019, Kamis (17/1).

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo-Maruf Amin, Abdul Kadir Karding mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan materi debat perdana nanti.

"Ya harus siap diserang," kata Karding, kepada wartawan,di Djakarta Teather, Jakarta, Rabu (16/1).

Baca juga :
Eks Anggota Divisi Hukum Mabes Polri Didakwa Terima Suap Rp57,1 miliar
Menurutnya, pasangan capres-cawapres nomor urut 02 itu akan mempertanyakan terkait pengungkapan kasus penyerangan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan yang hingga saat ini belum terungkap.

Terkait hal itu, lanjut Karding, Jokowi akan sangat mudah untuk menangkis serangan tersebut. Sebab, Jokowi sudah berkomitmen untuk menuntaskan kasus tersebut.

Baca juga :
KPK Sita Uang Rp1,5 Miliar dari Staf DPP Partai Demokrat
"Cuma problemnya membuktikan secara hukum oleh lembaga polisi itu kan tak mudah. Pak Jokowi perhatian beliau terhadap Novel itu luar biasa, bukan hanya dari sisi hukum, beliau memperhatikan detail sampai kesehatan," terangnya.

Baca juga :
Nurul Ghufron Bersyukur Masa Jabatan Pimpinan KPK 5 Tahun
(Marlen Sitompul)
KEYWORD :

Pilpres 2019 Debat Capres Tema Korupsi KPK