https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Girl Band Apink Rilis Album Baru

| Kamis, 13/12/2018 07:30 WIB

Apink adalah grup vokal wanita asal Korea Selatan yang beranggotakan 6 orang di bawah Plan A Entertainment yang dibentuk pada tahun 2011silam. Girl Band Asal Korea Selatan, Apink (foto: UPI)

Jakarta - Girl Band asal Korea Selatan Apink akan merilis album baru bulan depan. Agensi bintang K-pop, Plan A Entertainment, mengkonfirmasi Apink akan kembali 7 Januari dengan tindak lanjut ke EP One & Six mereka.

Apink adalah grup vokal wanita asal Korea Selatan yang beranggotakan 6 orang di bawah Plan A Entertainment yang dibentuk pada tahun 2011silam.

A Pink akan tampil di dua konser, berjudul "2019 Pink Collection: Red & White," 5 dan 6 Januari sebelum merilis album baru. Lagu utama album ini akan menyoroti pesona "gadis-crush" grup.

Baca juga :
Bongkar Korupsi BTS 4G Kominfo, Johnny Plate Disarankan jadi Justice Collaborator

"A Pink akan kembali dengan konsep `pink-crush` yang lebih ditingkatkan setelah judul lagu terakhir mereka `I`m So Sick,`" kata Plan A dilansir UPI.

Xports News mengatakan anggota A Pink Chorong telah berbagi rencana untuk comeback grup di Melon Music Awards awal bulan ini.

Baca juga :
Ada Modus Pencucian Uang di Transaksi "e-commerce"

"Ternyata kami akan melakukan comeback pada bulan Januari. Kami saat ini bekerja keras dalam persiapan kami, dan kami akan menyambut Anda tahun depan dengan lagu yang bagus," kata penyanyi itu.

A Pink merilis One & Six pada bulan Juli. Kelompok ini dikenal dengan single seperti "NoNoNo," "Luv," "Remember" dan "Lima."

Baca juga :
Pemeriksaan BPK Tingkatkan Pengelolaan Keuangan Negara
()
KEYWORD :

Girl Band Apink