https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Cedera Leher Bikin Joel Matip Absen Enam Minggu

| Kamis, 13/12/2018 06:34 WIB

Scans telah menunjukkan Matip perlu menjalani operasi dan kemungkinan akan absen hingga akhir Januari.  Bek Liverpool Joel Mario (foto: Soccerway)

Jakarta - Bek Liverpool Joel Matip akan absen hingga enam minggu setelah tes menunjukkan ia mengalamu keretakan tulang selangka dalam kemenangan 1-0 Liga Champions atas Napoli.

Bek tengah itu mendarat dengan kepala terlebih dahuli setelah sebuah tantangan udara selama tahap penutupan dari kemenangan penting Grup C di Anfield, yang mengirim The Reds ke babak 16 besar.

Scans telah menunjukkan Matip perlu menjalani operasi dan kemungkinan akan absen hingga akhir Januari.

Baca juga :
Lenny Hartono Road To Bali International Fashion Festival 2023

"Matip dibawa ke rumah sakit setelah pertandingan dan penilaian lebih lanjut dianggap diperlukan operasi," kata Liverpool menegaskan dalam sebuah pernyataan dilansir Soccerway.

"Indikasi awal menunjukkan bahwa bek tengah ini menghadapi mantera hingga enam minggu tidak beraksi, meskipun itu tergantung pada bagaimana Matip merespon perawatan dan program rehabilitasi," tambahnya.

Baca juga :
Ini Pentingnya Konsumsi Susu

Berita itu merupakan pukulan lebih lanjut bagi Liverpool, yang menghadapi krisis bek karena cedera.

Joe Gomez keluar dengan patah kaki berkelanjutan melawan Burnley, sementara Trent Alexander-Arnold juga terluka selama pertandingan Napoli dan diragukan untuk pertandingan Liga Premier hari Minggu dengan Manchester United.

Baca juga :
NATO Belum Dapat Pertimbangkan Keanggotaan Ukraina Saat Ini
()
KEYWORD :

Joel Mario Klub Liverpool