https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Asikk...Desta dan Natasha Rizki Tambah Anak

Fitriawan Ginting | Rabu, 12/12/2018 20:33 WIB

Pasutri artis Desta dan Natasha Rizki baru saja dikaruniai anak ketiga. Bayi berjenis kelamin laki-laki menambah warna keluarganya. Desta dan Natasha Rizky kembali diberikan anak ketiga. (Foto : Jurnas/Instagram Desta)

Jakarta- Anak band yang juga presenter kocak,  Desta dan istrinya Natasha Rizki baru saja dikaruniai anak ketiga. Tepat hari ini, Rabu (12/12),  Natasha melahirkan anak ketiganya berjenis kelamin laki - laki. Bayi mungil dan lucu itu di upload Desta di instagram pribadinya.

Melalui unggahan akun pribadinya di instagram, Desta membagikan hari kebahagianya itu seusai istrinya melahirkan. Desta pun memperkenalkan putra pertamanya bernama Miguel Arrawsya Janied.

"Alhamdulillah. Telah lahir anak ketiga dan putra pertama kami `Miguel Arrawsya Janied`," tulis Desta dalam keterangan foto.

Baca juga :
Kalimat Pedas Benitez Alasan James Rodriguez Hengkang

"Pada hari Rabu (12/12/2018), pukul 05.22 WIB di RSB Asih dengan berat 3,175kg dan panjang 49 cm. Desta dan Natasha,” tulis Desta.

Baca juga :
Kounde Bantah Ingin Tinggalkan Barcelona
Para netizen pun langsung membanjiri koentar ucapan selamat pada unggahan Desta. Tidak itu saja, banyak netizen yang memuji bayi lucu dan menggemaskan itu.

Baca juga :
Bongkar Korupsi BTS 4G Kominfo, Johnny Plate Disarankan jadi Justice Collaborator
(Fitriawan Ginting)
KEYWORD :

Kabar Artis Desta Natsha Rizki