https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Alasan Titi Kamal Kolaborasi Bisnis Body Mist

Eka Wahyu Pramita | Minggu, 09/12/2018 09:02 WIB

Tak hanya lini kosmetik, Titi Kamal juga kembangkan sayap bisnis dengan kolaborasi bersama e-commerce kecantikan Korea.  Titi Kamal lebarkan sayap bisnis (Foto: Instagram/Titi Kamal)

Jakarta - Dunia kecantikan itu selalu dipenuhi dengan inovasi dan daya tarik. Hal tersebut yang selalu menjadi impian Titi Kamal untuk memiliki produk kecantikan sendiri.

Setelah sukses dengan lini kosmetik Kamalia Beauty, kini ibu dua anak ini mengembanhkan sayap bisnis bekerja sama dengan perusahaan e-commerce kecantikan asal Korea yang kreatif, enerjik, dan fresh.

"Kami berbagi aspirasi dan tujuan yang sama untuk menciptakan produk Body Mist yang luar biasa dan menarik yang dapat dinikmati oleh semua perempuan Indonesia," jelas Titi di Jakarta, Jumat (7/12).

Baca juga :
Mahfud MD Mengaku Belum Baca Putusan MK Soal Masa Jabatan Pimpinan KPK

Selain memiliki kepribadian yang baik lanjut Titi, sebagai wanita Indonesia juga harus memiliki penampilan yang baik, sehingga dapat lebih menghargai orang-orang di sekelilingnya.

"Salah satunya dengan selalu menjaga kerbersihan dan wangi tubuh, agar semakin cantik dan enak dipandang" tambah Titi. Selain itu, dengan wewangian juga bisa jadi kunci hubungan yang harmonis dengan suami.

Baca juga :
Jabatan Pimpinan KPK Diperpanjang Jadi 5 Tahun, Begini Komentar Fahri Hamzah

Stay Fresh Body Sparkling Mist by Titi Kamal x Althea memiliki karakter aroma yang manis hasil dari perpaduan buah jeruk dan peach serta bunga rosy yang anggun dan menawan. Buah tersebut dicampur secara harmonis untuk memperkaya aroma dan menjaga aroma dapat bertahan lama di tubuh sepanjang hari.

Jenis ekstrak dari bunga dan buah-buahan yang menjadi ramuan Stay Fresh Body Sparkling Mist by Titi Kamal x Althea tersebut antara lain ekstrak bunga Damask, ekstrak bunga Lily Magnolia, ekstrak bunga Jeruk dan wewangian lainnya yang berasal dari buah-buahan.

Baca juga :
Sekjen DPR Terima Kunjungan Duta Rumania Bahas Penguatan Hubungan Diplomasi
(Eka Wahyu Pramita)
KEYWORD :

Titi Kamal Bisnis Wewangian Body Mist