https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Cara Melaney Ricardo Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

Eka Wahyu Pramita | Selasa, 16/10/2018 20:16 WIB

Bagi Melaney sebagai perempuan butuh diapresiasi juga. Bukan karena lebay, tapi bisa menambah keharmonisan. Melaney Ricardo miliki tips menjaga keharmonisan dengan suami tercinta (Foto: Instagram/Melaney)

Jakarta - Setiap pasangan menikah pasti memiliki problematikanya tersendiri. Meskipun terbilang normal, ada kalanya Anda berdua mengalami perselisihan yang rumit diselesaikan dengan kepala dingin.

Hal itu dibenarkan oleh artis sekaligus presenter kondang Melaney Ricardo. Menurutnya setiap pasangan memiliki bahasa cintanya masing-masing. Ada tipikal karakter yang senang dipuji dengan kata-kata romantis, ada juga yang ingin dibuktikan dari tindakan mereka.

"Hal pertama yang penting gue tekankan adalah enggak cuma cowok bule yang bisa menunjukkan apresiasi atau rasa cinta mereka secara gamblang. Itu memang sudah menjadi budaya mereka, tetapi bukan berarti orang Indonesia tidak bisa," ujar Melaney saat ditemui di Jakarta, Senin (15/10).

Baca juga :
Menaker: RUU PPRT Terdiri Dari 367 DIM

Bagi perempuan kelahiran 24 Februari 1981 ini mengaku sebagai perempuan butuh diapresiasi juga. Bukan karena lebay, tapi itu bisa meningkatkan keharmonisan. "Kan ada istilah `happy wife happy life`. Jadi kalau istri happy, anak juga bahagia dan keluarga juga dijauhkan dari pelakor dan pebinor," seloroh Melaney tertawa.

Lebih lanjut ia menjelaskan, untuk urusan quality time, baik Melaney dan sang suami Tyson ternyata punya cara tersendiri. Alih-alih berlibur ke luar negeri, keduanya memilih menikmati waktu bersama dengan sang buah hati di rumah.

Baca juga :
RUU PPRT Inisiatif DPR, Puan Dapat Apresiasi dari Pekerja Rumah Tangga

Cara tersebut yang dinilai Melaney sangat ampuh untuk meningkatkan keharmonisan rumah tangga.

"Suami gue itu suka baca bukunya Gary Chapman. Jadi quality time itu biasanya digunakan untuk berkumpul di rumah, nonton DVD, atau masak bareng. Masak apa saja yang mudah dan tidak pedas," pungkasnya.

Baca juga :
Produk Alat Rumah Tangga Indonesia Cetak Transaksi Rp 47,02 Miliar di Pameran IHS
(Eka Wahyu Pramita)
KEYWORD :

Melaney Ricardo Keharmonisan Rumah Tangga