https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Messi Bakal Pensiun Setelah Piala Dunia 2018

| Sabtu, 23/06/2018 07:45 WIB

Messi kini sudah berusia 30 tahun dan aksinya bersama timnas Argentina baru membuahkan gelar juara Piala Dunia U-20 tahun 2005 dan medali emas Olimpiade 2008. Ekspresi kekalahan para pemain Argentina (foto: google)

Jakarta - Mantan rekan setim Lionel Messi, Pablo Zabaleta memprediksi bahwa pemain bintang Barcelona tersebut bakal pensiun setelah Piala Dunia 2018.

Menurutnya, ini merupakan kesempatan terakhir Messi untuk memberikan prestasi untuk Tim Tango setelah sekian lama puasa gelar.

"Saya cuma merasa sangat bersimpati kepada Lionel Messi," kata Zabaleta kepada BBC.

Baca juga :
Pertandingan Timnas Versus Argentina Momentum Kebangkitan Sepak Bola Tanah Air

"Ini merupakan kesempatan terakhirnya untuk memenangi sesuatu dengan Argentina dan saya tidak akan terkejut jika dirinya pensiun dari sepakbola internasional setelah ini," lanjutnya.

"Ia akan merasa sangat kecewa dan masih ada empat tahun lagi sebelum (Piala Dunia) yang berikutnya di Qatar," tuturnya.

Baca juga :
Jordi Alba Tinggalkan Barca, Messi: Dia Lebih dari Teman

Messi kini sudah berusia 30 tahun dan aksinya bersama timnas Argentina baru membuahkan gelar juara Piala Dunia U-20 tahun 2005 dan medali emas Olimpiade 2008.

Pemain dari klub Barcelona itu sempat mengumumkan pensiun dari timnas Argentina pada 27 Juni 2016 usai kalah dari Chile di final Copa America. Pada 12 Agustus 2016, Messi mengurungkan niat pensiun dan kembali jadi andalan Argentina.

Baca juga :
Duo Portugal Sakit Hati Messi Diejek Fans PSG

Zabaleta, yang menjadi bagian skuat Argentina ketika menembus final Piala Dunia 2014, meyakini bahwa Messi akan mengakhiri kariernya segera setelah kiprah Tim Tango berakhir apalagi jika gagal lolos ke babak 16 besar.

 

 

()
KEYWORD :

Messi Piala Dunia Argentina