https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Messi Pengen Griezmann Gabung ke Barca

| Kamis, 24/05/2018 06:01 WIB

Messi juga menilai Blaugrana merupakan tempat bagi pemain-pemain bintang. Dan menurutnya, Griezmann merupakan salah satu dari pemain tersebut. Griezmann dan Lionel Messi (foto: Marca)

Jakarta - Pemain bintang Barcelona meluapkan keinginannya untuk dapat bermain dengan Antoine Griezmann di Camp Nou. Pasalnya, Messi menilai pemain asal Prancis itu layak berseragam Barca.

Messi juga menilai Blaugrana merupakan tempat bagi pemain-pemain bintang. Dan menurutnya, Griezmann merupakan salah satu dari pemain tersebut.

"Jelas bahwa saya suka dia, dia adalah salah satu pemain terbaik saat ini," kata Messi dilansir Marca.

Baca juga :
Galtier Ingin Messi Tampil Lebih Baik Lagi

"Aku tidak tahu apakah ada sesuatu di dalamnya tetapi kami senang memiliki yang terbaik di sini dan Griezmann adalah salah satunya," tambahnya.

Meski belum ada kepastian terkait kepindahan pemain Atletico Madrid tersebut ke Barca. Namun sebelumnya dikabarkan Griezmann siap untuk meninggalkan klubnya musim depan.

Baca juga :
Kounde Bantah Ingin Tinggalkan Barcelona

Kabarnya Blaugrana merupakan kandidat kuat untuk mendapat tanda tangan pemain bernomor punggung tujuh tersebut.

Bahkan beberapa media lokal Spanyol menyebut bahwa nomor punggung tujuh yang dulu ditinggalkan Arda Turan, telah disiapkan Barca untuk menyambut kedatangan pemain tim nasional Prancis tersebut.

Baca juga :
Jordi Alba Tinggalkan Barca, Messi: Dia Lebih dari Teman

Saat ini Griezmann masih terikat kontrak dengan Atletico hingga 2020 mendatang. Sebelumnya, ia berhasil membawa tim asuhan Simione mearih gelar Liga Europa setelah mengalahkan Marseille di babak final.

()
KEYWORD :

Messi Griezmann Barcelona