https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Rahasia Alam Merawat Rambut dan Kulit Anda

Eka Wahyu Pramita | Kamis, 24/05/2018 04:01 WIB

Alam memiliki semua yang Anda butuhkan untuk terlihat awet muda dan lebih indah setiap hari. Naturals by Watsons memperkenalkan 9 rangkaian yang diformulasikan dengan certified organic ingredients (Foto: Istimewa)

Jakarta - Sebagai leading health and beauty retail di Indonesia, Watsons terus mengedepankan inovasi dan memberikan “more value” kepada para pelanggannya, baik dari segi pelayanan dan produk yang dijual. Watsons Indonesia dengan gembira resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu, Naturals by Watsons.

CEo Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati menatakan jika ia merasa senang selalu  berinovasi dan memberikan yang terbaik kepada para pelanggan setianya, termasuk dengan diluncurkannya Naturals by Watsons.

"Produk ini menambah pilihan terbaru untuk perawatan kulit tubuh secara menyeluruh karena mengandung bahan-bahan organik pilihan dengan double up formulation yang sudah diuji secara klinis sehingga mampu memberikan efek yang maksimal,” ungkap Lilis di acara Grand Launching Naturals by Watsons, di Jakarta, Rabu (23/5).

Baca juga :
Penting Disimak, Cara Menyehatkan Kulit dengan Nutrisi Kolagen yang Aman
"Kami mencari dari seluruh dunia, bahan rahasia alam untuk membantu Anda tumbuh lebih indah. Akhirnya kami menemukan esensi dari mana keindahan bertemu alam, dengan bunga, buah, mineral dan tanaman yang meremajakan dan beregenerasi dengan cara sederhana namun efektif," lanjutnya.

Naturals by Watsons memperkenalkan 9 rangkaian yang diformulasikan dengan certified organic ingredients–yang hanya terdapat di Watsons.

Baca juga :
Kementan Masifkan Genta Organik Bagi Petani di Kalimantan
Mencari cara alami untuk merawat tubuh Anda? Naturals oleh Watsons menawarkan rangkaian lengkap produk perawatan pribadi untuk membantu Anda tumbuh cantik, dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Berdasarkan konsep yang unik, setiap produk menggunakan bahan utama untuk menawarkan manfaat dua kali lipat bagi kulit dan rambut Anda.

Baca juga :
Presiden Jokowi Senang Petani di Tuban Gunakan Pupuk Organik
Rangkaian formulasi khusus dengan bahan organik bersertifikat dari seluruh dunia, yaitu Olive, Argan, Aloe Vera, Marula, Rose Prestige, Paw Paw, Rice Bran, Blood Orange, dan Macadamia.

Bahan aktif ini menawarkan banyak manfaat, mulai dari menghidrasi secara intens dan mengandung anti- efek penuaan. Formula lembut telah diuji secara dermatologi dan bebas dari paraben, pewarna dan isothiazolinone (MIT, CMIT, BIT), membuatnya cocok untuk semua jenis kulit.

(Eka Wahyu Pramita)
KEYWORD :

Kulit Wajah Organik Naturals