https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Berjaya di Liga Champions, Ronaldo Melempem di LaLiga

| Rabu, 23/05/2018 06:30 WIB

Meski dipuja-puji di Liga Champions karena berpeluang menjadi top skor dan berhasil membawa El-Real ke final, namun di LaLiga CR7 masih belum mendapat tempat di hati para pecinta Liga Spanyol Cristiano Ronaldo (foto: Twitter)

Jakarta - Daftar starting XI terbaik LaLiga musim ini telah dipilih secara online oleh pecinta sepakbola Spanyol. Namun sayangnya pemain sekelas Cristiano Ronaldo tak masuk dalam list tersebut.

Para pemilih lebih memilih Antonio Griezmann dan Iago Aspas untuk mengisi lini depan terbaik Liga Spanyol, diikuti Lionel Messi yang juga berada line up.

Meski dipuja-puji di Liga Champions karena berpeluang menjadi top skor dan berhasil membawa El-Real ke final, namun di LaLiga CR7 masih belum mendapat tempat di hati para pecinta Liga Spanyol.

Baca juga :
Madrid Gigit Jari, Bayern Tawari Davies Kontrak Baru

Padahal pemain asal Portugal tersebut mencetak 24 gol untuk Los Blancos musim di LaLiga. Tapi hal itu belum cukup membuatnya menjadi idola di Spanyol.

Sementara rival abadinya, Messi selain masuk dalam daftar skuad terbaik LaLiga, pemain asal Argentina tersebut juga dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Spanyol musim ini.

Baca juga :
Messi Pecahkan Rekor Gol Ronaldo di Eropa

Kegagalan Ronaldo menembus starting XI LaLiga ternyata diikuti rekan-rekannya, bahkan tak satupun pemain Madrid yang masuk dalam daftar skuad. Sedangkan rivalnya, Barcelona mengirim enam pemain dalam daftar tersebut.

Adapun starting XI terbaik sebagai berikut: Ter Stegen, Odriozola, Pique, Umtiti, Alba; Guedes, Busquets, Iniesta; Aspas, Messi dan Griezmann.

Baca juga :
Rapinha Beri Dukungan Vinicius atas Kasus Rasisme
()
KEYWORD :

Ronaldo Real Madrid Liga Spanyol